in

Kuatkan Bidang Kesehatan, RSI Sultan Agung Gandeng RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo dan FK Unhas Makassar

Direksi RSI Sultan Agung, pejabat, dosen FK Unissula dan dokter KSM Mata foto bersama. Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com)- Rumah Sakit Islam (RSI) Sultan Agung Kamis (28/4/2022), melaksanakan penandatanganan MoU (kesepakatan bersama) dengan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Hasanuddin (Unhas) dan RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Acara penandatanganan tersebut dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi video conference zoom di ruang auditorium RSI Sultan Agung Semarang.

Isi dari perjanjian tersebut adalah kerjasama penyelenggaraan profesi dokter spesialis, pelatihan dan pelayanan, serta pengabdian masyarakat.

Direktur Utama RSI Sultan Agung, dr. Masyhudi AM, M.Kes mengatakan, RSI Sultan Agung menyambut baik kerjasama ini, dan pihaknya telah menunggu lama untuk realisasi bentuk kerjasama yang melibatkan tiga institusi ini.

“RSI Sultan Agung beberapa waktu lalu telah menjalani visitasi untuk survey akreditasi institusi penyelenggara pelatihan di bidang kesehatan. Kami berharap insyaallah mendapatkan nilai terbaik sehingga melalui kerjasama ini lebih memantabkan RSI Sultan Agung sebagai institusi penyedia layanan pendidikan yang terbaik sesuai visi misi RSI Sultan Agung,” ujar Masyhudi.

Acara yang dilanjutkan dengan Penandatangan Perjanjian Kerjasama oleh Direktur Utama RSI Sultan Agung, dr. H. Masyhudi AM, M.Kes, dengan Direktur Utama RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, Prof. Dr. dr. Syafri Kamsul Arif, Sp.An-KIC, KAKV dan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanudin Makassar, Prof. Dr. dr. Haerani Rasyid, Sp.PD (KGH), Sp.GK, FINASIM, diakhiri dengan pengabadian moment melalui foto bersama. She

Written by Jatengdaily.com

Terima SK Pembukaan Magister Manajemen, STIE SEMARANG Siap Cetak SDM Unggul Bidang Pemerintahan

Peduli Santri, Alumni GMNI Demak Bagi-bagi Bingkisan Lebaran