in ,

PSIS Ditaklukkan Persebaya Lewat Gol Menit Akhir Marselino

Marselino mencetak gol kemenangan Persebaya atas PSIS Semarang. Foto: dok persebaya

SURABAYA (Jatengdaily.com) – PSIS harus menelan kekalahan dramatis dari Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (23/8/2022). Gol menit terakhir Marselino Ferdinan membuat PSIS gagal meraih poin di laga tandangnya.

Marselino berhasil menggagalkan poin PSIS melalui gol yang dicetak menit ke 90+4, lewat melalui sepakan keras kaki kanan dari luar kotak penalti.

Dalam laga tersebut Persebaya terlebih dahulu mengambil inisiatif menyerang dan menciptakan sejumlah peluang. Namun PSIS melalui mantan pemain Persebaya Taisei Marukawajuga mencoba keluar dari tekanan.

Beberapa peluang didapay Persebaya melalui Leo Lelis , Ahmad Nufiandani maupun Silvio Junior.

PSIS pun sesekali membahayakan gawang Persebaya yang dikawal Satria Tama. Salah satunya peluang sundulan kepala Andreas Ado yang nyaris merobek jala tuan rumah. Peluang tim tamu didapat menit ke-35 melalui tendangan bebas Jonathan Cantillana, tapi masih gagal melewati pagar betis.

Tambahan waktu lima menit terakhir, peluang demi peluang didapat tuan rumah. Kurang semenit berakhir, Supriyadi yang lepas dari pengawalan memberikan umpan tarik kepada Marselino yang berdiri bebas di luar kotak penalti.

Tendangan keras kaki kanannya sukses menembus jala gawang Wahyu Tri Nugroho dan membuat sekitar 20 ribu suporter di stadion bergemuruh. Tak lama kemudian pertandingan berakhir dengan kemenangan Persebaya. yds

Written by Jatengdaily.com

Sistem Keamanan Siber Terintegrasi, Telkom Pastikan Tak Ada Kebocoran Data Pelanggan

Persis Tumbangkan Madura United di Manahan