in

Raffi Dolan ke Semarang Zoo, RANS Entertainment akan Kolaborasi Ramaikan Destinasi Wisata

Raffi, plt walikota Semarang, dan Gigi dan anak keduanya Rayanza Malik Ahmad mengunjungi Semarang Zoo bertepatan dengan Hari Natal, Minggu (25/12). Foto:dok

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Artis, presenter sekaligus pengusaha Raffi Ahmad menegaskan jika pihaknya melalui rumah perusahaannya, RANS Entertainment akan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Semarang untuk membangun dan meramaikan ibu kota Provinsi Jawa Tengah. Hal itu diungkapkan suami Nagita Slavina di sela-sela kunjungannya ke Semarang Zoo, Minggu (25/12).

Raffi bahkan mengungkapkan kekagumannya pada Kota Semarang yang menurutnya memiliki banyak destinasi wisata dan optimisme masyarakat Semarang yang luar biasa.

“Kota Semarang ini tujuan wisatanya tidak pernah habis, seperti yang kita lihat ini Zoo (atau kebun binatang) nya sudah bagus, Kota Lama juga bagus. Jadi Insyaa Allah kita dari RANS akan menjalin kolaborasi dengan Semarang, saling support supaya Semarang semakin ramai baik di entertainmentnya, lifestylenya ataupun yang lainnya,” tutur Raffi.

Lebih lanjut, Raffi juga mengapresiasi Pelaksana tugas atau Plt. Wali kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu yang terus memantau masyarakat Semarang terutama terkait tempat hiburan masyarakat. Dirinya berujar kalau pihaknya melalui RANS Entertainment akan memberikan kejutan di tahun 2023 untuk warga Semarang.

“Ya tunggu saja kejutannya, Insyaa Allah di tahun 2023 doakan RANS akan ada di Kota Semarang untuk meramaikan dan menceriakan Kota Semarang,” pungkas Raffi.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad tidak sendirian, selain membawa tim bidang usahanya RANS Entertainment, Raffi juga mengajak istrinya Nagita Slavina dan anak keduanya Rayanza Malik Ahmad untuk berkeliling melihat ragam fauna di Semarang Zoo.

Menanggapi rencana Raffi Ahmad untuk berkolaborasi membangun kota Semarang, Plt. Wali kota yang akrab disapa mbak Ita membenarkan hal tersebut. “Saya ucapkan terima kasih pada Mas Raffi dan Mbak Gigi yang telah meluangkan waktu di hari libur ini untuk hadir di sini. Seperti yang dikatakan Mas Raffi tadi akan ada kejutan di tahun 2023 yang akan bekerja sama dan support Kota Semarang,” tutur mbak Ita.

Menurutnya, kerja sama dan kolaborasi RANS Entertainment untuk membangun kota Semarang tentunya diwujudkan setelah melakukan kajian dan melihat potensi yang ada. “Nantinya agar dilihat dahulu potensi apa yang ada di Semarang ini, termasuk di Kota Lama,” imbuhnya.

Mbak Ita berharap rencana tersebut bisa segera terealisasi di tahun 2023 yang bisa diterima manfaatnya oleh masyarakat dan menjadikan Semarang lebih hebat. st

Written by Jatengdaily.com

364 Narapidana di Jateng Terima Remisi Natal 2022

Pascagempa, Warga Cianjur Rayakan Natal di Tenda Depan Gereja