in

Saloka Theme Park Gelar Roadshow Mall to Mall di Magelang

Saloka Theme Park gelar roadshow di mal. Foto: ist

TUNTANG (Jatengdaily.com) – Saloka Theme Park, taman rekreasi di Tuntang, Kabupaten Semarang menggelar event Roadshow Mall to Mall. Event tersebut mulai dilaksanakan pertama kali pada bulan Agustus lalu di kota Solo tepatnya di Solo Square Mall dan disambut antusias dari masyarakat.

Setelah kota Solo yang menjadi tujuan pertama, kini Magelang akan jadi tujuan Roadshow Mall to Mall selanjutnya, tepatnya di Artos Mall pada tanggal 25 September sampai 2 Oktober 2022.

“Masa transisi dari pandemi ke normal ini kita ingin kembali mengenalkan ke masyarakat luas kalau Jawa Tengah punya taman rekreasi terbesar dan ternyata respon masyarakat Solo di Roadshow Mall to Mall pertama sangat antusias. Semoga di kota-kota tujuan Roadshow Mall selanjutnya tidak kalah serunya,” ucap Anisa Ayu Muttaqina, SPV Marketing Saloka Theme Park.

Saloka berhasil menarik masyarakat dan para pengunjung mall dengan harga spesial serta rangkaian acara seru yang diadakan di booth. Saloka Theme Park menyiapkan tiket masuk dengan harga spesial khusus masyarakat Magelang dan sekitarnya mulai dari Rp 100.000. Tiket dengan harga spesial tersebut juga bisa langsung dibeli di booth Saloka Theme Park.

Sebagai informasi, harga tiket masuk Saloka Theme Park yang berlokasi di Tuntang, Kabupaten Semarang ini sebesar Rp 120.000,- untuk hari Senin-Jumat dan Rp 150.000,- di hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional. Tiket tersebut merupakan tiket terusan dimana pengunjung tidak perlu membayar lagi untuk bermain 25 wahana sepuasnya.

Marcomm Event Saloka Theme Park, Mandala, mengungkapkan harapan diadakannya Roadshow Mall to Mall dapat membantu Saloka Theme Park untuk terus berkembang dan merangkul masyarakat di kota-kota Jawa Tengah agar bisa menjadi calon pengunjung setia Saloka Theme Park. yds

 

Written by Jatengdaily.com

Bupati Demak Launching Gerakan Minum TTD, Cegah Anemia dan Stunting

Pengabadian Masyarakat IBDBU Bantu Pemberdayaan Masyarakat melalui Pelatihan Pengolahan Hasil Budidaya Perikanan