in

Sinar Mas Land Fokus Bidik Kaum Milenial, Kembangkan Rumah Hunian Rp 1,5 Miliar – Rp 2 Miliar

Head Corporate Sinar Mas Land Tika Sunarya, tengah memberikan penjelasan proyek perumahan hingga jalan tol yang tengah digarap Sinar Mas Land di Room Inc Semarang. Foto:dok st

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Untuk memenuhi kebutuhan rumah bagi masyarakat, Sinar Mas Land terus mengembangkan hunian dengan harga mulai Rp1,5 Miliar hingga Rp 2 Miliar di Jabodetabek. Salah satu pertimbangan, rumah untuk segmen harga di bawah Rp2 miliar masih menjadi pilihan dan menarik minat masyarakat saat ini dan selalu sold out.

Head Corporate Sinar Mas Land, Tika Sunarya mengatakan hal itu dalam ajang silaturahmi dengan awak media di Room Inc, Selasa (6/9/2022). Menurutnya animo masyarakat khususnya para milenial untuk memiliki rumah di kawasan BSD City, Kawasan Kota Cibubur sangat tinggi.

“Sebagai pengembang perumahan yang selalu mengedepankan kenyamanan bagi penghuninya, Sinar Mas Land fokus menggarap rumah tapak dengan harga di bawah Rp2 miliar lengkap dengan furniture, jelasnya

Kemudahan ini diberikan agar konsumen tidak perlu mencari lagi furniture untuk kebutuhan rumah. Para konsumen ini tinggal melengkapi rumahnya dengan produk elektronik seperti TV, lemari es dan kebutuhan lainnya.

“Jadi konsumen tinggal membawa kiper saja, untuk masuk ke rumah barunya,” tambah Tika.
Selain melakukan pembangunan rumah di berbagai wilayah, Sinar Mas Land bekerja sama dengan mitra kerja, juga membangun Ruko dengan harga mulai Rp1,5 Miliar – Rp2,5 Miliar. Pembangunan Ruko tersebut dilakukan untuk memudahkan penghuni dalam mencari kebutuhan, sehingga mereka tidak perlu harus pergi jauh

Kawasan presidential ini, lanjut Tika, memberikan kontribusi paling besar sekitar 64 persen. Sedangkan sisanya 36 persen untuk komersiil.

Selain untuk mempermudah mobilitas masyarakat, Sinar Mas Land juga membangun Tol Serbaraja sebagai jalur alternatif guna memperlancar distribusi pasokan komoditas dalam meningkatkan perekonomian masyarakat wilayah Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang serta Provinsi Banten yang berpotensi semakin berkembang.

Pembangunan Tol Serbaraja dengan total panjang kurang lebih 40 kilometer, kini sudah selesai sekitar 5 km sudah dapat digunakan masyarakat.

“Hadirnya jalan tol akan memudahkan penghuni terkoneksi dengan sejumlah tol lainnya yakni Tol Jakarta-Serpong, Tol Jakarta-Merak, JORR dan berbagai ruas tol di Pulau Jawa,” ujar Tika.

Kawasan BSD City memiliki fasilitas yang lengkap, seperti fasilitas pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi serta fasilitas kesehatan. Lengkapnya fasilitas yang ada in membuat masyarakat ingin memiliki hunian di BSD City.

“Saat ini BSD City juga sedang menyiapkan kawasan rekreasi terbaru yakni Cimory Dairy Land, City Zoo dari Jatim Park, serta K Town Lifestyle Development yang akan memperkaya fasilitas entertainment di kota mandiri ini,” tutur Tika.

Head Corporate Sinar Mas Land Tika Sunarya, tengah memberikan penjelasan proyek perumahan hingga jalan tol yang tengah digarap Sinar Mas Land di Room Inc Semarang.st

Written by Jatengdaily.com

SIG Catatkan Laba Rp829 Miliar pada Semester I 2022

Cegah Budaya Kekerasan Sejak Dini, Mbak Rerie Ajak Masyarakat Tanamkan Nilai-Nilai Kebangsaan