in ,

Teliti Spiritual Network Agility, Dosen UPS Tegal Teguh Budi Raharjo Raih Doktor

Dr Teguh Budi Raharjo SE MM, dosen UPS Tegal saat dinyatakan lulus Doktor dari Dekan FE Unissula Prof Olivia Fachrunnisa SE MSi PhD. Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com)- Teguh Budi Raharjo SE MM, dosen Universitas Pancasakti (UPS) Tegal, berhasil meraih gelar Doktor dari Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Unissula.

Teguh dinyatakan lulus setelah mengikuti ujian terbuka dengan mempertahankan disertasi yang berjudul Peningkatan Marketing Performance Melalui Spiritual Network Agility: Sebuah Pendekatan Resources Based View dan Organization Agility, di hadapan para penguji.

Menurutnya, fenomena yang dirasakan sejumlah Perguruan Tinggi Swasta (PTS) saat ini adalah tidak mudahnya mendapatkan mahasiswa baru dalam jumlah banyak. Hal ini dipengaruhi sejumlah faktor.

Menyikapi kondisi ini, dibutuhkan kiat jitu dalam pemasaran, yakni Konsep kerja dengan peningkatan marketing performance melalui spiritual network agility.

Marketing performance adalah suatu ukuran prestasi dari aktifitas proses pemasaran secara menyeluruh. Sedangkan spiritual network agility adalah merupakan kemampuan bergerak dengan cepat dan fleksibel dalam menjalin hubungan relasional yang saling menguntungkan secara dunia akhirat.

Spiritual network agility ini bisa diwujudkan dalam bentuk keiklasan Perguruan Tinggi yang berorientasi tidak hanya pada keuntungan semata, tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat dalam arti yang sebenarnya.

Juga pentingya kemampuan Perguruan Tinggi dalam menjalin hubungan relasi dengan stakeholder dan pelanggan. Perguruan Tinggi juga harus mampu menyakinkan masyarakat atas keunggulan yang dimilikinya, maka harus lebih banyak mempromosikan. ”Untuk mendapatkan mahasiswa yang baik, maka Perguruan Tinggi juga harus punya mutu yang baik,” jelasnya.

Tercatat sebagai Promotor Prof Olivia Fachrunnisa SE MSi PhD dan Co Promotor Nurhidayati SE MSi PhD. Dengan tim penguji Prof Olivia Fachrunnisa SE MSi PhD, Nurhidayati SE MSi PhD, Dr Nur Wening MSi, Prof Dr Widodo SE MSi, Dr Ardian Adiatma SE MM, Dr Ken Sudarti SE MSi, dan Dr Mulyana SE MSi. Hadir juga dalam kesempatan ini, Rektor UPS Dr Taufiqullah. she

Written by Jatengdaily.com

Rayakan 30 Tahun Balai Sidang Jakarta Convention Center, Gelar “Chrisye Live by Erwin Gutawa”

SIG dan Pelindo Perkuat Sinergi Bidang Operasional dan Pengembangan Usaha