in

Video Klip ‘Bukan Kamu’ Dibuat di Turki Cuma Satu Kameramen

Kevin Bern

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Melihat hasil video klip Bukan Kamu, Kevin Bern. Pastinya orang menyangka akan digarap puluhan kru, apalagi dengan hasil gambar yang indah layaknya film layar lebar.

“Syuting di Turki selama satu minggu dan kru-nya cuma satu yakni, hanya Kameramen,” cetus Kevin Bern saat ditemui di hotel JW Marriott Jakarta usai peluncuran single Bukan Kamu, Jumat (25/3/2022)

Pengambilan gambar di Turki faktor kebetulan, karena saat mau pembuatan video klip, Kevin tengah ada pekerjaan di Turki. Sehingga kesempatan itu digunakan untuk pembuatan Video Klip single perdananya.

“Disainnya dan penyutradaraan oleh Mas Deddy Nur yang dilakukan dari Jakarta” ungkap Kevin.

Kevin Bern adalah sosok penyanyi muda gigih yang mengawali kariernya dari penyanyi wedding,setelah merasa matang kemudian ia mencoba masuk dapur rekaman.

Ditangani Deddy Nur, seorang talent scouting yang telah banyak melahirkan selebritas papan atas. Sebut saja Raffi Ahmad, Laudia Cinthya Bella, Dimas Beck, Ayusitha dan Chelsea Olivia. (Bukan Bintang Biasa)

“Senang bisa ditangani mas Deddy Nur, yang sudah berpengalaman mengorbitkan banyak artis,” aku Kevin

Kevin Bern, Dilahirkan dari keluarga yang sangat menyukai musik, Kevin sudah menyibukkan diri dengan dunia musik sejak SD dengan ikut orchestra, marching band, bernyanyi di gereja hingga membentuk band untuk tampil di event Sweet 17 dan Wedding.

Walau memulai karier lewat model search, namun gairah bermusik Kevin tidak bisa terbendung hingga akhirnya di bulan Maret 2022 ini, rilislah karya perdananya melalui RANS Music yang berjudul ‘Bukan Kamu’.

Single debut dari Kevin bercerita tentang seseorang yang akhirnya menyadari bahwa pasangan yang selama ini dia sayang ternyata bukan seseorang yang dia inginkan sehingga dia harus melanjutkan perjalanan hidupnya tanpa orang tersebut.

“Aku merasa, topik seperti ini pasti relate banget dengan banyak orang. Banyak juga yang mungkin sedang berada di perjalanan dari cerita lagu ini,” ungkap musisi yang mengidolakan Sammy Simorangkir, Michael Buble, hingga Brian McKnight ini.

“Jadi, aku berharap kalau pesan dari lagu ini bisa sampai dan dirasakan oleh semuayc di, orang yang mendengarkan lagu ini,” lanjutnya.

Dalam pembuatannya, Kevin juga turut dibantu oleh Rain Cristiana dan Rivky Cassa sebagai Pencipta Lagu, Deddy Nur ( DN Production ) sebagai Produser, Bowo Soulmate sebagai Vocal Director, Nania Yusuf sebagai Backing Vocal, serta Mixing oleh Barry Maheswara dan Mastering oleh Dimas Pradipta.

“Aku bersyukur banget bisa mendapatkan dukungan dari orang-orang hebat saat proses pembuatan lagu ini. Terlebih karena bisa mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan RANS Music. Semoga dengan Kerjasama ini dapat memberikan dampak pada semua penikmat musik tanah air,” kata Kevin.

Kevin Bern menjadi satu musisi solo pria baru yang menambah panjang daftar musisi solo pria berbakat di Indonesia dan bukan tidak mungkin dia menjadi sebesar musisi favoritnya baik di Indonesia maupun di luar negri.

Dengan genre pop-ballad yang dirasa sangat cocok dengan warna suaranya, Kevin ingin para penikmat musik tanah air dapat menerima dengan baik lagu ‘Bukan Kamu’ milliknya ini sekaligus berharap untuk dapat membawa warna baru bagi karya-karya musik nyang ada di tanah air.

‘Bukan Kamu’, single debut dari Kevin Bern, sudah tersedia di seluruh digital streaming platform yang ada di Indonesia. Sb-st

Written by Jatengdaily.com

Setelah Peluncuran Dana Indonesiana

Sella Selly Luncurkan Single, Soal Bullyan Nitizen I Don’t Care