in ,

Yeyen Lidya Tak Pernah Paksakan Diri Soal Perawatan Wajah

Artis Yeyen Lidya mendatangi ultah 31 tahun Queen Beauty Clinic. Foto:SB

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Tidak terasa Queen Beauty Clinic berusia 31 tahun, menandai hari jadinya, klinik kecantikan para selebritis papan atas ini, mengundang artis cantik Yeyen Lidya.

“Puji Tuhan, hari ini Queen Beauty Clinic berusia 31 Tahun, sengaja kami mengundang Mbak Yeyen untuk merayakan secara sederhana,” tutur Margoto selaku founder & Owner Queen Beauty Clinic di Sunter, Jakarta Utara, Rabu (3/8/2022)

Kehadiran Yeyen di hari jadi Queen Beauty Clinic, selain penasaran dengan nama klinik kecantikan yang beken dikalangan sosialita dan selebritas.

“Sebenarnya saya sudah mendengar nama Klinik Queen udah lama, tapi karena saya orangnya jarang perawatan. Makanya saya cuekin, tapi ketika dapat undangan dari pak Margoto pemilik klinik, saya jadi pengen coba,” ujar Yeyen ketika diminta kata sambutan.

Sebagai artis papan atas, Yeyen mengatakan, kalau dirinya tidak pernah ribet dan memaksakan diri untuk perawatan ke klinik yang mahal.

“Saya menjalani hidup simple dan merumitkan diri, saya juga bukan tipe orang yang memaksakan diri untuk dalam hal gaya hidup,” aku Yeyen terus terang.

Alasan artis asal Salatiga Jawa Tengah ini tidak pernah memaksakan diri dalam hal perawatan wajah.

“Saya takut kalau memaksakan diri ke klinik mahal, terus pas lagi nggak ada kerjaan. Kan bisa stress, malah jadi penyakit,” kata Yeyen serius.

Kalaupun Yeyen mendatang Queen Beauty Clinic kecantikan langganan para artis dan sosisalita papan atas. Karena Yeyen menyadari di usianya yang memasuki ke 44 tahun, kulit wajah mulai mengering dan keriput.

“Saya dapat rekomendasi dari teman-teman artis, kalau Queen Beauty Clinic, salah satu klinik kecantikan terbaik di Jakarta. Makanya saya mencoba,” ujar Yeyen ramah.

Sebagai bintang hiburan yang jarang syuting stripping, Yeyen mengaku kaget ketika terlibat syuting sinetron Dunia Terbalik yang tayang setiap hari.

“Saya kan banyak syuting off air weekly, begitu syuting Dunia Terbalik syuting setiap hari, apa nggak stress. Sempat mau berhenti, tapi beruntung ada wabah pandemi covid 19, sehingga jadwal syuting dikurangi jamnya. Syuting yang biasanya hingga dini hari, sejak covid paling malam jam 9 malam.” pungkas Yeyen Lidya. sb-st

What do you think?

Written by Jatengdaily.com

ACT Ternyata Diduga Telah Selewengkan Dana Boeing Senilai Rp 68 Miliar

Kembali Akuisi 6.000 Menara Telkomsel, Kini Mitratel Miliki 34.800 Menara Telekomunikasi