in

Dara Ayu Demi Karir Pindah Kampus

Dara Ayu akhirnya memutuskan pindah kampus dari Universitas di Jember ke Universitas Islam As-Syafi'iyah Jatiwaringin Pondok Gede, Bekasi, demi karier. Foto:SB

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Demi melancarkan kariernya yang sedang berkembang, Dara Ayu akhirnya memutuskan pindah kampus dari Universitas di Jember ke Universitas Islam As-Syafi’iyah Jatiwaringin Pondok Gede, Bekasi.

“Daripada mondar-mandir Jakarta Lumajang dan Jember, karier bisa terganggu. Kata Pak Agi Sugiyanto produser saya mending pindah, ya, saya Ikuti,” ujar Dara Ayu ketika bincang dengan penulis usai syuting video klip untuk Chanel YouTube ini di Mahogany Cafe, Harjamukti Cimanggis Depok Rabu (4/1/2023)

Karier penyanyi asal Lumajang Jawa Timur ini memang tengah menanjak, tawaran manggung mulai ramai, wajah cantiknya mulai sering berseliweran di layar kaca televisi nasional.

“Alhamdulillah sejak pandemi mulai mereda, tawaran manggung mulai ramai. Mudah mudahan setelah PPKM dicabut. Tawaran ngamen terus meningkat ya,” kata pelantun Kudu Musuh produksi TAPro ini sembari menebar senyum.

Lantaran jadwal manggung padat di tahun 2022 lalu, maka Dara Ayu sengaja tidak menerima tawaran manggung di penutup tahun 2022. Ia memilih bertahun baru di Bali bersama keluarga besarnya.

“Istirahat itu penting, masa cari duit melulu. Membahagiakan orang tua juga nggak kalah penting, makanya saya milih tidak menerima job di malam tahun baruan,” pungkas Dara Ayu. SB-st

Written by Jatengdaily.com

Fannita Jacklin Magma Baru Industri Film Indonesia

Maulana Ardiansyah Pilih Tahun Baruan di Kampung Halaman