in ,

Dosen Unissula Didorong Menulis di Jurnal Terindeks Scopus

Rektor Unissula. Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com) -Keberhasilan Unissula mempertahankan Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) dengan predikat unggul dari BAN-PT tidak lantas membuat Unissula berpuas diri. Kini salah satu fokus Unissula yaitu meningkatkan posisi dalam berbagai perankingan dunia.

“Ke depan Unissula akan terus konsen dalam perankingan dunia. Salah satu strateginya dengan terus mendorong para dosen dan mahasiswa khususnya di program pasca sarjana baik di S2 dan S3 untuk mempublikasikan berbagai penelitiannya di jurnal internasional terindeks Scopus”, ungkap Rektor Prof Dr Gunarto SH MH (12/5).

Selain itu ia juga meminta pelaksanaan seminar internasional yang diselengarakan oleh prodi prodi di Unissula hasilnya bisa masuk ke prosiding internasional yang juga terindeks Scopus.

Dirinya menjelaskan bahwa penguatan semangat menulis di jurnal terindeks Scopus bisa memberikan kontribusi bagi pengembangan ilmu di seluruh negara di dunia. Selain itu juga dapat memberikan kontribusi pembangunan bangsa.

Untuk mendorong percepatan berbagai program tersebut Unissula memberikan penghargaan bagi dosen dan mahasiswa yang bisa mempublikasikan penelitiannya di jurnal internasional yang terindeks Scopus. She

 

Written by Jatengdaily.com

Dukung Inklusivitas Digital, TelkomGroup Bekali Pelatihan TIK Bagi Penyandang Disabilitas

Vokasi Undip Kolaborasi dengan ATMI Solo dan USD Jogja Kembangkan Mekatronika dan Otomasi