in

Forwan Santuni Panti Asuhan Nasrani

Pengurus Forwan foto bersama anak panti asuhan Nasrani. Foto:dok

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia membuktikan janjinya berbagi kasih kepada anak-anak panti asuhan Nasrani binaan Pondok Kasih Agape di Kelapa Gading Jakarta Utara.

“Mulai ulang tahun ke- 9 ini Forwan tidak hanya berbagi dan peduli kepada panti asuhan muslim tapi juga Nasrani. Alhamdulillah kali ini kami bisa berbagi kepada anak-anak panti asuhan binaan Pondok Kasih Agape di Kelapa Gading, Jakarta Utara,” ujar Sutrisno Buyil Ketua Umum Forwan usai menyerahkan santunan di Pondok Kasih Agape di Kelapa Gading Jakarta Utara. Selasa (14/6/2023)

Kali ini Forwan kerja bareng Badan Koordinasi Umat Kristiani Pertamina, Proaktif Musik ,TAPro Music, SCTV, Indosiar, Nagaswara Musik Badan Pangan Nasional, IRW, Generasi Lintas Budaya, Nina Nugroho, Mata Langit, JPKP..

“Saya salut dengan kepedulian teman-teman Wartawan yang tergabung di Forwan yang ditengah kesibukannya mengejar berita mau memikirkan adik-adik yatim-piatu. Ini kepedulian yang mudah diucapkan tapi susah pelaksanaannya karena membutuhkan keiklasan,” ujar Laris Gultom yang biasa di panggil Ariz , perwakilan Badan Koordinasi Umat Kristiani Pertamina Jakarta.

Sementara Cherryl A. Gabriella Ketua Pondok Agape mengaku surprise kedatangan pengurus Forwan yang memberikan santunan.

“Kami atas nama 78 anak Yatim-piatu di Pondok Kasih Agape merasa tersanjung dan surprise kedatangan tim Forwan yang dikasihi Tuhan sehingga bisa mengunjungi kami, salam kasih dari keluarga besar Pondok Kasih Agape,” Cherryl dengan mata berbinar-binar.

Cherryl berharap kedepan, Forwan bisa mengajak penyanyi yang tergabung di Forwan bisa menghibur anak-anak Panti.

“Mereka butuh hiburan juga, dengan kehadiran artis penyanyi bisa memberikan hiburan tersendiri,” harap Cherryl yang diamini 78 anak-anak yatim-piatu dengan gemuruh tepuk tangan. SB-st

Written by Jatengdaily.com

BBPJT Hadirkan Pertunjukan dan Diskusi Monolog “Yang Silam”

Trio Macan Terinspirasi Kegiatan Baksos