in

Gandeng Karyawati PLN UPT Semarang, Instaperfect Gelar Beauty Class

Instaperfect gelar Beauty Class. Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com)- Instaperfect kembali menggelar beauty class dengan bertemakan ‘Seamless Glam Make Up’, dengan menggandeng Karyawati PLN UPT Semarang, Rabu (26/7/2023). Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan kepercayaan diri karyawati agar menunjang penampilan.

Sebanyak 30 peserta mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan antusias. Mereka senang karena dengan adanya beauty class ini, skill make up mereka dapat bertambah.

Acara beauty class ini dibuka dengan sambutan dari Tim Instaperfect, Ronanyta Dewi. Menurutnya, penampilan diri dapat membangun citra profesional atau professional image yang dapat dikaitkan dengan kualitas pekerja. “Menua itu pasti, tapi menua dengan cantik adalah sebuah pilihan.”

Tim Instaperfect, Annisa juga memberikan edukasi bahwa pemilihan make up sangatlah penting. Kita harus memastikan bahwa makeup yang kita pakai aman dalam segi formula maupun dalam segi pemakaian, karena menjaga kesehatan kulit merupakan bentuk investasi jangka panjang.

Kegiatan berlangsung selama kurang lebih dua jam. Tim Instaperfect menjelaskan kelebihan dari produk Instaperfect yang merupakan salah satu produk dari PT Paragon Technology and Innovation ini yang breathable. Dengan teknologi urban skin veil, Instaperfect dapat memproteksi kulit kita dari masalah-masalah diperkotaan seperti debu, polusi, dan sinar matahari.

Setelah pengenalan tentang produk Instaperfect, Tim Instaperfect menjelaskan ke beberapa tahapan dalam bermakeup. Dimulai dari cleansing, skin preparation, hingga pengaplikasian complexion, face makeup, eye makeup, dan lip makeup.

Salah satu peserta, Ibu Laksita sangat senang dengan keberlangsungan acara beauty class kali ini. “Terimakasih untuk Instaperfect, karena dengan beauty class ini saya lebih mengerti tips and trick dalam bermakeup. Selain itu saya juga jadi lebih paham bahwa skin preparation sangat penting dilakukan sebelum pengaplikasian makeup,” katanya.

Acara beauty class ini ditutup dengan sesi foto bersama Karyawati PLN UPT Semarang. “Dari beauty class ini semoga ilmu yang kita dapat bisa kita praktikkan ke diri sendiri maupun orang lain. Terima kasih juga kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan berantusias di acara hari ini. Semoga kita dapat dipertemukan di acara Instaperfect berikutnya,” ujar Ronan dan Annisa selaku Tim Instaperfect. she

Written by Jatengdaily.com

Bencana Kekeringan di Kabupaten Puncak Papua Tengah Terus Ditangani

10 PTS Terbaik di Indonesia Versi Webometrics 2023, Berikut Daftarnya