in

Jasad Lelaki Tanpa Identitas di Kebun Kopi Kabupaten Semarang Diautopsi untuk Penyelidikan

Ilustrasi

SEMARANG (Jatengdaily.com)-Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di perkebunan Kopi milik PTPN IX pada Senin (13/2/2023) petang di di lingkungan Desa Asinan, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang.

Kabar tersebut dibenarkan Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra segera menindaklanjuti penyelidikan atas penemuan mayat itu.

“Benar ada temuan mayat tanpa identitas. Sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Semarang untuk dilakukan autopsi,” kata Achmad Oka Mahendra, Senin (13/2).

Dia menjelaskan mayat korban tanpa identitas itu ditemukan pertama kali oleh Tri Suzanto saat sedang mencari jamur di kebun kopi PTPN IX Bawen. Tiba-tiba saksi melihat orang dalam keadaan tertidur dan tidak bergerak sudah tidak bernyawa dan langsung pulang dan menceritakan ke warga lainnya.

“Tahu adanya kejadian tersebut, kedua saksi melaporkan ke Polsek Bawen dan dari Polsek Bawen berkoordinasi dengan Unit Inafis Polres Semarang,” jelasnya.

Polisi yang mendapati laporan tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi. Atas kejadian penemuan orang meninggal tersebut masih dalam penyelidikan pihak Polres Semarang.

“Masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. adri-she

Written by Jatengdaily.com

Buah Kerja Keras, PSIS Kalahkan Dewa United

Pelaku Asusila Yang Hamili Anak 14 Tahun Ditangkap di Kalimantan