in

Putri Penjabat Gubernur Papua Meninggal di Kos Kota Semarang

Ilustrasi

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Perempuan berumur 16 tahun inisial ABK ditemukan meninggal dunia di tempat kos di kawasan Jalan Pawiyatan Luhur, Bendan, Kota Semarang Kamis (18/5/2023). Korban diketahui adalah putri dari Penjabat (Pj) Gubernur di Papua.

Hingga Jumat (19/5/2023) pihak Polrestabes Semarang masih menyelidiki kematian seorang perempuan tersebut. Setidaknya tiga saksi yang diperiksa berkaitan dengan peristiwa tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan di Semarang, Jumat, membenarkan adanya laporan dari pihak keluarga korban ke polisi. Tiga orang dipperiksa sebagai saksi yakni yang mengajak dan mengantar ke rumah sakit.

Menurutnya korban sempat dibawa ke rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia. Dari tempat kejadian, diamankan sejumlah barang bukti beberapa botol minuman beralkohol berbagai jenis.

Korban berinisial ABK, tercatat sebagai pelajar di salah satu sekolah di Kota Semarang. Korban diduga merupakan putri salah seorang Penjabat Gubernur di Papua. yds

Written by Jatengdaily.com

Gelar Sekolah Eksekutif, Rektor Minta BEM FT USM Bisa Menginspirasi Mahasiswa Lain

Kapal Nelayan Terbakar di Samudra Hindia, 11 ABK Masih Dicari