in

Setyo Budi Open Gelar Kelompok Dasar dan Madya Tingkat Kota Semarang

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Kejuaraan Bulu Tangkis Setyo Budi Open 2023 memperebutkan Piala Rektor USM-PWI Jateng selain akan mempertandingkan kelompok nasional juga mempertandingkan kelompok dasar dan madya tingkat Kota Semarang pada 16-21 Oktober 2023.

Kelompok dasar dan madya tingkat Kota Semarang meliputi tunggal usia dini putra/putri, anak tunggal putra/putri, ganda anak putra/putri, tunggal pemula putra/putri, ganda pemula putra/putri, tunggal remaja putra/putri, ganda remaja putra/putri.

Ketua Panitia, Muhaimin mengatakan, pendaftaran untuk kelompok dasar dan madya dilakukan secara langsung dengan Santi: 085727480014.

“Tujuan mempertandingkan kelompok dasar dan madya ini untuk memotivasi para atlet yang sedang belajar bulu tangkis,” katanya.

Menurutnya, event yang pertama kali digelar ini juga akan mempertandingkan kelompok umur tingkat nasional mulai dari usia dini, anak, pemula, remaja dan taruna.

“Untuk pendaftaran kelompok umur tingkat nasional melalui si.pbsi.id.,” ujarnya.

Dia menambahkan, kejuaraan yang berhadiah total Rp 50 juta tersebut juga menyediakan hadiah beasiswa kuliah di Universitas Semarang (USM).

“Hadiah beasiswa ini untuk juara 1 nomor tunggal taruna putra/putri, ganda taruna putra/putri dan ganda taruna campuran. Hadiah ini berlaku bagi atlet yang sedang duduk di kelas 12,” pungkasnya. St

Written by Jatengdaily.com

Polisi Tindaklanjuti Dugaan Adanya Rumah Judi dalam Penyelenggaraan Liga 1

Pemkot Semarang Mendapat Support Penanganan Banjir dari Kerajaan Belanda