in

Tabrakan Karambol Terjadi Lagi di Jalan Tol Semarang

Tiga kendaraan terlibat kecelakaan tabrakan beruntun di tol Semarang. Foto:dok Agung R

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Tabrakan beruntun atau populer disebut sebagai tabrakan karambol terjadi lagi di jalan tol Semarang, Senin, 25 September 2023, pukul 12.55 lalu.

Salah seorang korban tabrakan tersebut, Mohammad Agung Ridlo, mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di lokasi Jalan Tol Semarang Seksi ABC KM 424.900 A/A. Mobil Avanza H 1910 BZ yang dikemudikan Mohammad Agung Ridlo (Semarang) tiba-tiba ditabrak dari belakang.

Penabraknya adalah truk H 9537 US (plat merah) yang biasanya dipakai untuk mengangkut sampah. Truk ini ternyata dikemudikan sopir pocokan Ekak Sandi Aditya (Grobogan).

“Karena terdorong keras dari belakang, akibatnya mobil saya menabrak mobil depannya, yaitu Wuling H 1031 NR, yang dikemudikan Agnes Silas, Semarang,” katanya.

Menurut Agung, kondisi mobil yang dikendarainya rusak berat, ringsek bagian belakang dan depan. Karena itu ia menuntut tanggung jawab kepada penabrak saat itu.

“Dengan difasiltasi oleh petugas kepolisian Slamet R terjadi kesepakatan pengemudi truk bersedia mengganti sepenuhnya perbaikan mobil saya. Selain itu pengemudi truk membantu sebagian biaya perbaikan mobil Wuling Rp5 juta,” katanya.st

Written by Jatengdaily.com

Menikah di Bulan Maulid Dilarang Hanya Mitos, Ini Penjelasannya

Mahasiswa Fakultas Hukum Unissula Juara Nasional Fotografi dan Cipta Puisi