in ,

Tim Basket Putra USM Melenggang ke Final SBL 2023

- Tim Putra USM melenggang ke final dalam Soegijapranata Basketball League (SBL) 2023 di Sporthall Universitas Katolik Soegijapranata pada Selasa (28/2/2023). Foto:dok

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Tim Putra USM melenggang ke final dalam Soegijapranata Basketball League (SBL) 2023 di Sporthall Universitas Katolik Soegijapranata pada Selasa (28/2/2023).

Keberhasilan tim Putra USM lolos ke final setelah di semifinal mengalahkan Undip dengan skor 73-53. Sayang, sukses tim putra tidak diikuti tim putri yang dipaksa menyerah dari tuan rumah Unika dengan skor 35-63.

Wakil Rektor III USM, Dr Muhammad Junaidi SHI MH mengatakan, pihaknya senang dengan hasil yang diraih tim putra lolos ke final. Dia berharap, para atlet tetap semangat dan menunjukkan kemampuan maksimal agar bisa meraih juara.

”Kami mengapresiasi keberhasilan tim putra melangkah ke final SBL 2023. Kami berharap, tim putra bisa juara,” ujarnya.

Untuk tim putri, katanya, pihaknya bangga dengan penampilan mereka di lapangan. Mereka menunjukkan semangat yang luar biasa. ”Meskipun terhenti di semifinal, kami minta para pemain tetap semangat berlatih mengasah skill,” ungkapnya. St

Written by Jatengdaily.com

Stabilkan Harga dan Stok, Disperindag Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng dan Beras

Gus Yaqut Minta Semua ASN di Kemenag Memiliki Spirit untuk Memberikan Pelayanan Terbaik