in

Unissula akan Gelar Reuni Akbar Dihadiri 10.000 Alumnus

Rektor, para wakil rektor dan panitia reuni akbar Unissula lauching kaos reuni. Foto: siti

SEMARANG (Jatengdaily.com)- Unissula akan menyelenggarakan Reuni Akbar bertajuk Alumni Unissula tilik kampus 2023, ajang silaturahmi, sinergi, dan kolaborasi.

Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MH mengatakan, reuni akbar ini akan berlangsung tanggal 18, 19 dan 20 Mei 2023, dengan dihadiri sedikinya 10.000 alumnus.

Dengan sejumlah agenda mulai job fair, bazar, baksos, lelang, hiburan, salawatan dan pemberian award untuk alumni yang telah berkiprah membangun dan memajukan bangsa dan negara.

Hadir juga salah satu alumni Unissula yang lulusan Fakultas Agama Islam (FAI), yakni ulama kondang dan nyentrik KH Miftah Maulana Habiburrahman atau yang biasa disapa Gus Miftah. Dalam reuni itu, Gus Miftah yang akan ceramah kebangsaan mencitai NKRI. Gus Miftah juga akan melelang blangkon kesayangannya.

Juga akan hadir alumni lainnya, dimana juga mengundang Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Usman SH MH yang merupakan guru besar (profesor) dari Program Doktor Ilmu Hukum (PDIH) Fakultas Hukum Unissula dan tokoh-tokoh lainnya. Sedangkan untuk hiburan, akan menghadirkan Cak Lontong dan Woro Widowati, acara berlangsung di auditorium Unissula.

Reuni akbar 10 tahun ini, menurut rektor, diharapkan akan menjadi ajang silaturahmi dan membangun jejaring. Adapun jumlah alumni Unissula sampai saat ini tercatat 76.100 orang.

Perlunya reuni akbar (10 tahunan) menurut rektor, Unissula membutuhkan alumni untuk memberi gagasan terkait pandangan misi dan visi Unissula, untuk memberi gagasan dalam memperbaiki kurikulum, menjaga silaturahmi, juga untuk memberikan peluang¬† dalam membangun Unissula bersama . ”Pertemuan ini jadi strategis untuk berkontribusi dalam membangun bangsa dan negara Indonesia, juga,” jelasnya. she

Written by Jatengdaily.com

Erick Thohir Tingkatkan Kesejahteraan Bagi Keluarga Pekerja BUMN di Gresik

Ganjar Pranowo Memulai Transisi Energi Lewat LPTS Rooftop di Pesantren