in

Bidik Kaum Milenial Semarang, IM3 Gandeng PilarCorp Hadirkan Promosi Layanan Digital di Cordova Edupartment

IM3 Postpaid x Cordova Edupartment : Joko Tri Wibowo, SVP Head of Sales & Distribution Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison (kiri) dan JE Robbyantono, CEO Cordova Edupartment (kanan) berjabat tangan menandai telah ditandanganinya Kontrak Kerja Sama Co-Branding "Cordova I-Fest" yang berlaku selama masa periode hingga 31 Desember 2024, di Ballroom Cordove Edupartment Jumat (05/07/2024) lalu. Foto:dok

SEMARANG (Jatengdaily.com)  – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 menandatangani Kontrak Kerja Sama dengan Pilar Corporation (PilarCorp) melalui Cordova Edupartment Semarang. Dalam kerja sama co-branding ini IM3 akan turut menghadirkan program loyalitas untuk memberikan pengalaman layanan digital kelas dunia kepada pemilik dan penghuni properti  di bawah pembangunan dan pengelolaan PilarCorp.

Penandatanganan kerja sama co-branding yang bertajuk “Cordova I-Fest” (Cordova IM3 Postpaid Festival) ini dilakukan oleh Soejanto Prasetya, Head of Region Central Java Indosat Ooredoo Hutchison, dan JE Robbyantono, CEO Cordova Edupartment, di Ballroom Cordova Edupartment, Semarang.

 Melalui program co-branding ini, calon pembeli dan penyewa unit properti Cordova Edupartment akan mendapatkan smartphone dan paket Prime dari IM3 Postpaid dengan kuota hingga 150 GB per bulan selama 24 bulan, diskon tagihan hingga 25% untuk transaksi di Google Play, telepon dan SMS ke semua operator hingga 100 menit, serta layanan customer service prioritas. Selain itu, peserta program bundel ini akan  mendapatkan Kartu Uang Elektronik senilai 1 juta rupiah, serta diskon menarik produk IM3 Postpaid lainnya.

Soejanto Prasetya, Acting Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Indosat berkomitmen untuk menghadirkan layanan digital kelas dunia dan juga memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan. Kami menyambut baik kerja sama dengan PilarCorp untuk memberikan pengalaman digital yang mengesankan bagi calon penghuni Cordova Edupartment melalui IM3 Postpaid.

Selain itu, kemitraan ini dapat membuka peluang baru bagi PilarCorp untuk menghadirkan konektivitas internet yang berkualitas bagi pemilik dan penghuni propertinya yang produktif dan menginginkan hunian berkonsep smart technology. Hal ini sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia.”

Dengan kolaborasi ini, Indosat dan PilarCorp menghadirkan kombinasi antara pengalaman digital kelas dunia dan hunian modern. Secara berkesinambungan, kemitraan ini diharapkan dapat menambah gairah para milenial yang berstatus mahasiswa maupun pekerja profesional untuk memiliki properti idaman di tengah kota Semarang. JE Robbyantono, CEO Cordova Edupartment, memaparkan, “Kerjasama dengan Indosat yang akan menghadirkan konektivitas kelas dunia juga akan semakin meningkatkan keyakinan para investor untuk berinvestasi di Cordova yang selama ini telah terbukti memiliki rata-rata tingkat hunian sewa tahunan sangat tinggi yaitu lebih dari 83%.”

Di saat bersamaan, dilakukan pula seremoni penekanan tombol broadcast SMS kepada seluruh pelanggan IM3 di wilayah Semarang dan Jabotabek yang berisikan informasi bermanfaat terkait Cordova I-Fest, di mana periode program berlaku sejak 1 Juli hingga 31 Desember 2024.

Cordova Edupartment saat ini telah berhasil menjadi apartemen eksklusif bagi mahasiswa di Kota Semarang dengan keunggulan yang ditawarkan di antaranya:

  • Tersedia unit tipe studio hingga 4-bedroom
  • Unit siap huni
  • Sudah pecah sertifikat
  • Jaminan sewa hingga 4 tahun bagi yang ingin berinvesitasi
  • Selangkah ke akses Tol Tembalang dan hanya 3 menit dari Universitas Diponegoro

 

Ke depannya, IM3 Postpaid dan PilarCorp akan menyelenggarakan sejumlah promosi dan program menarik bagi para pelanggan IM3. Ikuti terus akun Instagram @im3.jawatengah untuk informasi lebih lanjut terkait berita terbaru serta promo lainnya.

Written by Jatengdaily.com

Dampak Gempa Batang; 49 Rumah Rusak, 12 Warga Luka

Prof Agung Beri Motivasi Ribuan Santri Ponpes Al-Hikmah 2 Brebes