in

Bukti Kesungguhan Maju Calon Wakil Walikota Semarang, Mbak Dewi Resmikan Posko Pemenangan

Dewi Susilo Budiharjo (Mbak Dewi, tiga dari kanan), bersama tim relawan dalam peresmian posko. Foto: Siti KH

SEMARANG (Jatengdaily.com)– Bersungguh-sungguh untuk maju dalam bursa Pilwakot Kota Semarang 2024, yakni sebagai Calon Wakil Walikota, Dewi Susilo Budiharjo meresmikan ”Posko Pemenangan Mbak Dewi” di Jalan Singosari VII No 11 B Kota Semarang, pada Jumat (21/6/2024).

Posko pemenangan ini menurut perempuan yang akrab disapa Mbak Dewi ini sebagai kesungguhan dirinya untuk masuk dalam bursa pemilihan Pilwakot 2024 Kota Semarang.

”Saya serius untuk maju dalam Pilwakot 2024 sebagai calon wakil walikota. Dari posko ini kita dan relawan akan berdiskusi terkait visi dan misi untuk memajukan Kota Semarang, jika nantinya mendapat rekomendasi,” jelasnya.

Mbak Dewi juga memotong tumpeng yang diserahkan kepada Ketua Tim Relawan Mbak Dewi, Relawan Baladewi, Sahabat Dewi, Bestie Dewi, dan tim sukses ”Wayahe Mbak Dewi”.

Diakui Mbak Dewi yang merupakan pengusaha ini, jika dirinya telah bertemu dan silaturahmi dengan sejumlah calon walikota yang juga akan maju dalam bursa Pilwakot 2024.

”Ada, saya sudah berkomunikasi dan silaturahmi dengan beberapa calon, kelak jika rekomendasi jatuh ke saya, saya akan menyatukan visi dan misi dengan calon walikota,” jelasnya. Seperti diketahui, Pemilihan Wali Kota Semarang 2024 sendiri akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Menurutnya, lewat posko ini, dia bersama tim pastinya akan mengatur langkah. ”Harapannya, perjuangan ini bisa dijabah Tuhan. Yang jelas peresmian posko sebagai tanda kesungguhan saya masuk dalam Pilwakot Semarang 2024, sebagai calon walikota,” jelasnya.

Selain meresmikan posko, pagi harinya Mbak Dewi juga membagikan makan gratis Jumat berkah bagi orang-orang yang membutuhkan. Ratusan kotak makanan gratis dibagikan di sejumlah titik yang dibagikan kepada tukang parkir dan penyapu jalan di sepanjang Jalan Singosari Raya sebagai bentuk sedekah Jumat Berkah. Hal ini juga dalam Rangka 21 Juni 2024 merayakan Hari Ulang Tahun Presiden Jokowi yang ke 63 tahun serta keberhasilan beliau meraih 75,6% Kepuasan Publik sebagai Presiden RI ke 7.

“Relawan-relawan Mbak Dewi ini adalah energi dari perjuangan saya. Sekaligus menjadi motivasi dan semangat saya untuk membangun Semarang yang Lebih Baik,” jelas Mbak Dewi yang merupakan tokoh Tionghoa Semarang sekaligus Dewan Pakar Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) ini. she

Written by Jatengdaily.com

Idul Adha 1445 H, LAZiS Jateng Gelar Parade Kurban Serentak di 17 Titik

Tim PkM USM Beri Pelatihan IoT ke Siswa dan Guru SMAN 4 Semarang