in ,

Resmi Cerai, Ria Ricis Tidak Batasi Teuku Ryan Bertemu Anaknya

Ria Ricis dan Teuku Ryan saat masih bersama. Foto: instagram/@riaricis1795

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Tiga tahun berjalan, pernikahan YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak bisa dipertahankan lagi.

Mereka akhirnya bercerai. Sidang putusan cerai tersebut diumumkan melalui e-court yang dibacakan oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Jumat (3/5/2024). Intinya, pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan.

Kuasa hukum Ria Ricis, Hendra K Siregar mengatakan, dalam perceraian ini, Ria Ricis atau yang akran diapa Icis, mendapat hak asuh anak, Moana. Meski telah bercerai, Icis tetap memberi kesempatan mantan suaminya, Teuku Ryan untuk bertemu sang anak kapan saja.

Teuku Riyan juga wajib memberi nafkah pada sang anak sebesar Rp 10 juta per bulan hingga Moana dewasa, di luar biaya kesehatan dan pendidikan.

Hendra mengatakan, jika kliennya usai putusan cerai, sedih, namun memang sudah menjadi pilihannya untuk menggugat Teuku Ryan. Di satu sisi, proses perceraiannya juga baik-baik.

Seperti diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 yang digelar secara mewah dan disiarkan langsung di salah satu televisi. Dari hasil pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan mereka telah dikarunia satu anak perempuan, yang bernama Moana.

Namun, sampai sekarang pun gugatan Ria Ricis belum diketahui pasti apa penyebabnya. Mereka tetap saling menyimpan rahasia.

Di satu sisi, dalam prosesnya sebelum putusan cerai diketuk, Teuku Ryan masih berusaha untuk tidak berpisah. Namun, Ria Ricis nampaknya kukuh untuk bercerai. she

Written by Jatengdaily.com

Artis Rio Reifan Lima Kali Ditangkap karena Narkoba, Polisi: Tidak Ada Lagi Rehabilitasi

530 Peserta Turun di USM Open 2024