in ,

‘Dipinang’ Dito Maju Pilkada Jateng, Raffi Ahmad: Masih Istikharah Dulu

Raffi dan Dico. Foto: Instagram@dicoganinduto

SEMARANG (Jatengdaily.com)- Sejumlah baliho dengan gambar Raffi Ahmad dan Dito Ganundito terpasang di Kota Semarang. Bahkan di sejumlah tempat lainnya. Ya, Raffi Ahmad memang disebut-sebut akan maju dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, sebagai calon wakil gubernur Jateng berpasangan dengan Dito Ganundito  yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kendal tersebut.

Keseriusan Dito, suami artis  Chacha Frederica ini untuk meminang Raffi  untuk bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng nampak saat Dito yang kader Partai Golkar ini hadir di rumah Raffi Ahmad dan juga pengambilan foto dengan Raffi Ahmad.

Kepada wartawan, Raffi Ahmad bilang, kalau dirinya belum mengiyakan atau menidakkan (menolak).

Raffi Ahmad pun meminta waktu untuk memikirkan hal tersebut dan akan meminta restu dari keluarga terlebih dahulu serta berdoa memohon petunjuk dari Allah.

Raffi Ahmad mengatakan, akan istikharah dan berdoa terlebih dahulu dalam menjawabnya. ”Mas dito orangnya baik, aku masih akan melakukan istikharah, saat naik haji tahun ini aku akan berdoa juga terkait hal ini. Saya, itu belum ngomong tidak atau iya dulu. Tapi saya tahu, Mas Dito orangnya baik, apalagi anak muda,” jelas suami Nagita Slavina ini, di Jakarta, Selasa (28/5/2025).

Seperti diketahui, jika Dico disebut-sebut bakal maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2024. Bahkan baliho Dico yang bertuliskan ‘Jateng Lebih Baik’, juga sudah tersebar di banyak tempat. she

Written by Jatengdaily.com

PPDB SMA/SMK Jateng Dibuka Juni 2024, Anak Tak Sekolah Dapat Jalur Afirmasi

Polemik Sastra Masuk Kurikulum