in

Event Supermusic Superstar Intimate Session di Semarang Bakal Hadirkan Shaggydog

SEMARANG (Jatengdaily.com)– Pecinta musik berjiwa muda di Semarang boleh bersiap, sebab tak lama lagi event seru dan impresif Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024 akan menyambangi Kota Lumpia.

Kehadiran event besutan Supermusic ini bakal menghadirkan band fenomenal Shaggydog sebagai guest star beserta sederet performers keren lainnya.

Rencananya Supermusic Superstar Intimate Session di Semarang bakal dihelat di Atap Langit Coffee & amp; Eatery, pada Jumat 3 Mei 2024 mendatang.

Supaya kamu tahu, Supermusic Superstar Intimate Session tahun ini digelar hingga 25 kota.

Event  Supermusic Superstar Intimate Challenge bukan cuma mendatangkan musisi yang lagi hits saja.

Di sini ada juga konsep kolaborasi di berbagai bidang mulai dari music performance, art, exhibition, entrepreneurship.

Selain Shaggydog, line-up lainnya yang tak kalah keren dan dipastikan bakal bikin ramai di Semarang antara lain Shock Monkey (1 st Winner Superstar kategori musik), Derras

(Superstar Music Finalist), Locarpet (Top 10 Superpreneur 2023), Dwarsa Sentosa (2 nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2 nd Winner Superstar kategori art), Artaji (3 rd Winner Superstar kategori art).

Perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono mengapresiasi tingginya animo dan sambutan positif dari Superfriends dengan terselenggaranya Supermusic Superstar

Intimate Session di setiap kota. Ia meyakini konsep event intimate yang diusung akan menjadi daya tarik yang besar bagi audiens kaum muda di Semarang.

“Supermusic konsisten untuk menggelar event yang punya value buat kaum muda. Salah satunya di Superstar Intimate Session ini yang kami rancang dengan konsep agar para Superfriends bisa berinteraksi dan mendapat insight menarik dari berbagai bidang mulai dari music, art, sampai entrepreneurship. Event di Semarang nanti kami yakin bisa menghadirkan pengalaman seru dan berbeda buat para pengunjung,” terang Tiyok, sapaan karibnya.

Ia melanjutkan, melalui Supermusic Superstar Intimate Session ia berharap agar muda-mudi

Semarang akan mendapat banyak inspirasi serta lebih berani berkarya secara kreatif dan positif. “Tentunya enggak cuma terhibur, tapi pulang dari event ini mereka bakal mendapatkan berbagai experience baru yang bermanfaat. Salah satunya karena di sini juga akan ada sebuah sesi intimate talkshow bertajuk Meet The Superstars bersama para expert di bidang musik, seni, dan wirausaha,” imbuh Tiyok.

Shaggydog mengaku antusias jelang perform pada Supermusic Superstar Intimate Session di Semarang.

Menurut band yang beranggotakan Heru (vokal), Richard (gitaris), Reymon (lead gitar), Bandizt (bass), Lilik (keyboard), dan Yoyok (drum) ini, event yang diinisiasi oleh

Supermusic tersebut punya konsep yang keren dan berbeda dari gelaran sejenisnya. She

Written by Jatengdaily.com

Bawaslu Wujudkan Pemilu Ramah Perempuan

Disabilitas Juga Harus Berani Lapor Praktik Kecurangan Pilkada 2024