in

FTIK USM Persiapkan UAS Berbasis Timeline Kerja

Panitia UAS mengadakan rapat persiapan UAS. Foto:dok

SEMARANG (Jatengdaily.com) – FTIK USM akan menggelar Ujian Akhir Semester (UAS) Semester Genap 2023/2024 mulai 1 Juli 2024.

Wakil Dekan FTIK USM, Dr April Firman Daru mengatakan, UAS Semester Genap 2023/2024 kali ini dalam persiapannya bersamaan dengan rangkaian acara Dies Natalis Ke-37 USM.

Pada rapat panitia UAS FTIK USM pada 3 Juni 2024 lalu disepakati UAS dimulai 1 Juli 2024, dimana dari 3 Juni 2024 tersebut telah disepakati juga timeline kerja tim panitia UAS FTIK USM yang secara berkelanjutan terus berjalan hingga UAS selesai dilaksanakan.

”Budaya bekerja dengan menggunakan timeline ini menjadi salah satu budaya kerja yang dianut dan dilaksanakan di FTIK USM pada setiap agenda kerjanya, sehingga tidak perlu menghabiskan waktu untuk rapat berkali kali. Semua pihak yang terlibat telah memahami tugas dan tanggung jawabnya, kapan harus diselesaikan, berkoodinasi dengan siapa, dan mempertanggungjawabkan hasilmkerja kepada siapa,” katanya.

Menurutnya, budaya kerja yang efisien dan bertanggung jawab ini terbukti cocok diterapkan di FTIK USM mengingat karakter dosen dan karyawan FTIk yang bisa menerima dan menerapkannya.

Dengan kata lain, setiap individu di FTIK USM ditempa untuk bisa melakukan manajemen waktu yang baik.

”Dengan terbiasa melakukan kerja dengan manajemen waktu yang baik, serta koordinasi antar pihak yang terlibat dengan baik, dosen dan karyawan di FTIK bisa lebih bisa menyeimbangkan kerja dan kehidupan pribadinya, agar semua pihak tetap merasa bahagia,” ungkapnya.St

Written by Jatengdaily.com

Komunitas Penggerak Literasi di Brebes Ikut Mencerdaskan Anak Bangsa

Luar Biasa, Kopi Lelet Pandawa Binaan Rumah BUMN Rembang Semen Gresik Mampu Raih Omzet Miliaran Rupiah