in

ICONNET Ramaikan Taman Tirto Agung Semarang Selama Ramadhan

Buka open booth, ICONNET memberikan brosur kepada pengunjung di Taman Tirto Agung Semarang . Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com)- Berbuka puasa rasanya kurang lengkap tanpa kehadiran takjil. Setiap tahun berbagai jenis minuman dan makanan selalu berinovasi. Berburu takjil menjelang buka puasa menjadi suatu tradisi yang tak boleh terlewatkan. Nah, buat warga Semarang, ada salah satu taman yang menyediakan berbagai macam jenis takjil yang tentunya dengan harga yang ramah di kantong.

Berlokasi di Jalan Tirto Agung No.77, Pedalangan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Taman Tirto Agung sangat strategis dan selalu dilewati oleh banyak orang.
Selama Ramadhan tahun ini ICONNET hadir juga di Taman Tirto Agung. Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi dalam menjaga keunggulan kompetitif di pasar dengan memastikan service assurance yang prima, melalui open booth. Disini masyarakat bisa langsung bertanya seputar ICONNET dan cara berlangganan internet PLN.

Kunjungi booth ICONNET dan dapatkan merchandisenya sambil berburu takjil. Dengan pesatnya perkembangan teknologi mempengaruhi berbagai aspek kehidupan kita yang semakin bergantung pada internet.

General Manager PLN Icon Plus Regional Jawa Bagian Tengah, Deri Prasetio Utomo, mengatakan, ICONNET hadir menawarkan internet yang reliable, memiliki kecepatan internet yang tinggi dan stabil. ”ICONNET yang merupakan salah satu produk dari PLN Icon Plus terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan,” jelasnya Jumat (29/3/2024) dalam rilisnya. she

Written by Jatengdaily.com

Layani Arus Mudik, KSOP Semarang Siapkan 11 Kapal

Ramadhan Adalah Ujian Ketaqwaan