in

Jaga Kebugaran Karyawan, Semen Gresik Budayakan Gaya Hidup Sehat melalui Run To Work

Keseruan peserta run to work to Omah SG yang terdiri dari manajemen & karyawan PT Semen Gresik bersama komunitas lari Semen Gresik Runners (Segers) mengikuti kegiatan lari bersama menuju area kerja gedung operasional Omah SG Pabrik Rembang, Rabu (31 Januari 2024).Foto:dok

REMBANG (Jatengdaily.com) – Manajemen & karyawan PT Semen Gresik bersama komunitas lari Semen Gresik Runners (Segers) menggelar kegiatan lari bersama menuju area kerja sekaligus secara simbolis meresmikan kantor baru gedung operasional Omah SG PT Semen Gresik yang bertemakan “Run to Work to Omah SG” di Pabrik Rembang, Rabu (31 Januari 2024).

Agenda lari bersama yang menempuh jarak kurang lebih 3 km tersebut diikuti oleh Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, Direktur Operasi PT Semen Gresik, Benny Ismanto, Direktur Keuangan dan SDM PT Semen Gresik, Fardhi Sjahrul Ade, beserta manajemen dan puluhan karyawan yang tergabung dalam komunitas Segers.

Senior Manager of Communication & CSR PT Semen Gresik, Dharma Sunyata, menuturkan bahwa perusahaan mengajak seluruh insan Semen Gresik untuk senantiasa menerapkan dan menjaga pola hidup sehat, salah satunya dengan rutin berolahraga.

“Seperti istilah men sana in corpore sano yakni di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, ini sebagai ihktiar perusahaan dalam memperhatikan kesehatan dan kebugaran para karyawan, sehingga harapannya mampu meningkatkan produktivitas kinerja karyawan dalam mendukung keberlanjutan operasional perusahaan dalam jangka panjang,” terangnya.

Ia menambahkan, di Semen Gresik terdapat berbagai komunitas olahraga seperti komunitas lari, sepeda, badminton, tennis lapangan, sepak bola, dan komunitas olahraga lainnya dengan dukungan penuh dari perusahaan.

Dharma menambahkan bahwa kegiatan run to work to Omah SG ini juga sebagai salah satu program Semen Gresik dalam membudayakan gaya hidup sehat dan mendorong karyawan untuk selalu bugar melalui olahraga secara rutin, asupan makanan yang bergizi dan seimbang, serta kegiatan produktif lainnya. St

Written by Jatengdaily.com

Yuk Intip Biaya Registrasi S1 Ilmu Komunikasi di Semarang

Peringati HPN 2024, PWI Jateng Gelar Empat Agenda Besar