in

Komisaris Utama dan Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PR Pertamina Patra Niaga Tinjau Layanan Satgas RAFI 2024 di Surakarta

Kunjungan atau Management Walktrough (MWT) rutin dilakukan oleh jajaran direksi dan komisaris PT Pertamina Patra Niaga untuk melihat keberlangsungan operasi dan sebagai komitmen perusahaan dalam menjaga pasokan energi terutama pada momen hari raya yang terdapat pergerakan masyarakat seperti Idul Fitri. Foto:dok

SURAKARTA (Jatengdaily.co.) – Komisaris Utama PT Pertamina Patra Niaga , Ego Syahrial didampingi Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) dan Penunjang Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Mia Khrisna Anggarini meninjau layanan Satuan Tugas (Satgas) BBM dan LPG Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 1445 Hijriyah atau 2024 Masehi pada Senin (8/4) di SPBU 44.571.01 Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng).

Ego Syahrial memberikan arahan kepada seluruh tim di lapangan untuk memastikan pasokan BBM dan LPG demi kelancaran hari raya Idul Fitri 2024.

Kegiatan kunjungan atau Management Walktrough (MWT) rutin dilakukan oleh jajaran direksi dan komisaris PT Pertamina Patra Niaga untuk melihat keberlangsungan operasi dan sebagai komitmen perusahaan dalam menjaga pasokan energi terutama pada momen hari raya yang terdapat pergerakan masyarakat seperti Idul Fitri.

“Masyarakat tidak perlu khawatir karena Pertamina Patra Niaga selalu bersiaga dalam menyiapkan bahan bakar khususnya periode Libur Lebaran 2024 ini,” ungkapnya.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Ego Syahrial selain memantau kesiapan Tim Satgas Pertamina di Jalur Tol, juga menyapa dan memberikan bingkisan untuk konsumen yang sedang melakukan pengisian BBM di SPBU 44.571.01 yang berada di wilayah Pabelan Surakarta tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan, Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Mia Krishna Anggraini yang mengungkapkan apresiasi kepada Perwira Pertamina yang mengawal pendistribusian BBM selama Ramadhan dan Idul Fitri.

“Kita harus siap dan sigap menangani situasi sehingga tidak ada kekosongan dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di masa Ramadhan dan Idul Fitri,” tutur Mia.St

Written by Jatengdaily.com

Kapolri Ungkap Mudik Jakarta-Jateng Biasanya 8 Jam, Kini Hanya 6 Jam

Pastikan Stok Aman, Direktur Pemasaran Regional Patra Niaga Pantau Ketersedian LPG 3 Kg di Pangkalan Kota Semarang