in

LPKA Unissula Jembatani Alumni Mendapat Pekerjaan

LPKA Unissula gelar Campus Hiring. Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com)- Lembaga Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni (LPKA) Unissula  bekerjasama dengan PT. Bank Rakyat Indonnesia (Persero), Tbk menyelenggarakan Campus Hiring di Aula Gedung Kuliah Bersama Lantai 10 kampus Kaligawe, Rabu (5/06/2024), yang diikuti oleh sedikitnya 39 alumni.

Kegiatan ini dalam rangka menjembatani alumni dalam memperoleh pekerjaan. “Campus Hiring ini penting untuk diikuti oleh alumni Unissula. Karena program ini bertujuan untuk menjembatani alumni dalam memperoleh pekerjaan,” ungkap Kepala LPKA Unissuka Ady Fajar Putranto SE.

Sementara Kabid Pengembangan Karir LPKA Unissula Nur Syahrani Majdina SKom MKom berharap alumni Unissula dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. “Harapannya kegiatan ini, dapat menjembatani alumni UNISSULA dalam memperoleh pekerjaan, sehingga alumni memiliki masa tunggu kurang dari 6 bulan,” jelasnya.

Kegiatan ini terdiri dari presentasi pengenalan BRI ke alumni Unissula oleh Manager Human Capital Business Partner BRI Regional Office Semarang Julia Hanantyas Anamta. Dan dilanjutkan dengan seleksi interview.

Turut hadir Junior Manager Human Capital Business Partner BRI Regional Office Semarang Alvy Khanasah, dan dua tim Human Capital Business Partner BRI Regional Office Semarang. she

Written by Jatengdaily.com

PSIS Akhiri Kerja Sama dengan Tiga Pemain

Cegah Terulangnya Kecelakaan, KAI Daop 4 dan Dishub Tutup Akses di Perlintasan Sebidang Jalan KH Abdul Wahab Kendal