in

Penyanyi Kresya Della Debut dengan Single “Ditikam Cinta” di Mall Cijantung

Kresya Della

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Penyanyi muda berbakat, Kresya Della, membuat penampilan perdana yang mengesankan dengan membawakan single terbarunya, “Ditikam Cinta,” yang diciptakan oleh Yogi RPH, di Mall Cijantung, Jakarta Timur pada akhir pekan kemarin.

Sebelum penampilannya, Kresya berbagi cerita dalam sesi wawancara dengan Kong Jaing, penyiar radio RDI. Dia menyebutkan, “Aku ditanya-tanya seputar karir dan juga proses rekaman Single ‘Ditikam Cinta’. Karena waktu itu niatnya bukan take vokal. Eh jadi beneran dibuatin lagu sama Mas Yogi.”

Penampilan Kresya dimulai dengan membawakan single perdananya, “Jogedin Aja,” karya Hendy Irvan. Setelah itu, sesi wawancara dilanjutkan dengan pertanyaan tentang proses pembuatan video klip. “Aku ditanya soal proses pembuatan video klip dan berapa lama latihan sama dancernya. Aku bilang sudah biasa karena pengalaman pembuatan video klip sebelumnya juga pakai dancer,” ujarnya.

“Ditikam Cinta” adalah lagu yang menggambarkan kekecewaan seseorang terhadap pasangannya. Segala sesuatu yang diperjuangkannya dengan sepenuh hati untuk kekasihnya itu menjadi sia-sia. Kata cinta dan sayang selama ini yang selalu diucapkan telah berbuah sakit hati karena si kekasih telah menghianati cintanya.

Kresya berharap agar lagunya diterima oleh masyarakat luas dan dapat menghibur banyak orang. Dia juga berharap terus diberikan kesempatan untuk berkarya dan berkarir di industri musik Indonesia. “Semoga lagu ‘Ditikam Cinta’ diterima oleh masyarakat luas, dapat menghibur, booming, dan tentunya aku terus diberikan kesempatan untuk berkarya dan berkarir di Industri musik Indonesia. Aamiin,” tutupnya. Sb-st

Written by Jatengdaily.com

Bulu Tangkis Piala Rektor USM Tuai Respons Positif dari Klub Peserta

Disiapkan Regulasi, KUA akan Jadi Tempat Pernikahan Semua Agama