in

PLN Icon Plus Benahi Kabel FO di Halaman SDN 01 Jetis

KARANGANYAR (Jatengdaily.com)-  Menindaklanjuti adanya laporan kabel fiber optic (FO) yang menggantung terlalu rendah di halaman SD negeri 01 Jetis, Jaten, Kabupaten Karanganyar, Tim Pemeliharaan PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah segera mengerahkan tim ke lapangan.

Deri Prasetio Utomo,  General Manager PLN Icon Plus Regional Jawa Bagian Tengah menyampaikan komitmen untuk selalu menjaga keandalan jaringan telekomunikasi secara berkelanjutan.

“Perapian ini dilakukan untuk memastikan kabel fiber optik yang dimiliki oleh PLN Icon Plus terpasang dengan rapi dan tetap pada jalurnya sehingga tidak mengganggu aktivitas dan membahayakan lingkungan SD Negeri 01 Jetis,” ungkap Deri, Selasa (30/4/2024).

Deri juga menghimbau kepada masyarakat jika melihat adanya kabel fiber optik milik PLN Icon Plus yang terjatuh ataupun terlalu rendah jangan ragu untuk melaporkannya. 

“Segera laporkan kejadian tersebut melalui media sosial kami, atau anda dapat menghubungi kami melalui nomor 0813-2757-2290,” jelas Deri. She

Written by Jatengdaily.com

Agresif Tapi Prudent, Bank Mandiri Catat Realisasi Kredit Kuartal I 2024 Tembus Rp 1.435 Triliun

Saleen UMKM Fesyen Binaan RB Rembang Lolos dalam Kurasi Fashion Show dan Pameran Nasional