in

PLN Icon Plus Regional Jawa Bagian Tengah Wakaf Mushaf Al Qur’an ke Masjid As Salaam

PLN Icon Plus Regional Jawa Bagian Tengah wakaf mushaf Al Qur’an ke Masjid As Salaam Semarang. Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com)- Bulan Ramadhan merupakan waktu yang baik untuk berbagi ke sesama. Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh PLN Icon Plus Regional Jawa Bagian Tengah, yang menyerahkan wakaf Al-Qur’an tahap kedua untuk Masjid As Salaam di Jalan Ngesrep Barat III, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, sebanyak 30 mushaf Al-Qur’an.

Perwakilan dari Masjid As Salaam, Ustadz Wira menyampaikan terima kasih kepada PLN Icon Plus “Jazaakallohu khoiran kami ucapkan untuk PLN Icon Plus, sangat manfaat untuk kami,” jelasnya.

Penyerahan mushaf ini merupakan program Wakaf 23.000 Al-Qur’an dari PLN Icon Plus yang akan sebarkan ke seluruh Indonesia. Sebelumnya, pada tahap pertama PLN Icon Plus Regional Jawa Bagian Tengah telah diserahkan wakaf Al-Qur’an untuk Masjid Babur Rahman Sumurboto sebanyak 20 mushaf Al-Qur’an, Masjid Al Kautsar Ngesrep Timur Kota Semarang sebanyak 20 mushaf Al-Qur’an dan Masjid Hidayatut Tholab sebanyak 20 mushaf Al-Qur’an.

Penyerahan wakaf Mushaf Al Qur’an ini merupakan program berkelanjutan yang dilaksanakan PLN Icon Plus untuk membantu memenuhi kebutuhan mushaf Al Qur’an di masjid, pondok pesantren, dan rumah tahfidz.

Dalam lain kesempatan General Manager PLN Icon Plus Regional Jawa Bagian Tengah, Deri Prasetio Utomo menyampaikan jika kebaikan bukan hanya sekedar memberi, namun juga dapat menebar banyak manfaat untuk memperluas ilmu keislaman dan menghadirkan rasa cinta gemar membaca Al-Quran. ”Semoga membawa keberkahan juga untuk kami, PLN Icon Plus,” jelasnya. she

Written by Jatengdaily.com

Pemudik Diminta Patuhi Aturan Rekayasa Lalu Lintas di Jawa Tengah

Mahasiswa Ilkom USM Beri Pelatihan Jurnalistik ke Siswa SMA Masehi 2 PSAK