in

Polisi Selidiki Pelaku Congkel Jok Motor di Genuk Semarang

Ilustrasi. Foto: tribratanews.jateng.polri.go.id

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Video viral memperlihatkan seseorang mencongkel jok motor, yang diunggah di akun instagram infokriminalsemarang yang terjadi di dekat masjid Banjardowo, Genuk, Semarang. Atas kejadian itu, polisi masih melakukan penyelidikan.

Kapolsek Genuk, Kompol Rismanto membenarkan informasi itu dan korban bernama Sukardi sudah lapor pihak kepolisian lewat aplikasi Libas. Peristiwanya pada Rabu (15/5/2024) malam, bahkan ternyata ada tiga motor yang joknya dicongkel.

Dari informasi yang diperoleh, korban yang merupakan driver ojek online kehilangan dompet yang disimpan di dalam jok ketika dia sedang salat isya berjemaah. Korban sudah lapor polisi lewat aplikasi Libas.

“Total ada tiga motor, saat itu korban sedang salat berjamaah. Joknya dicongkeli ketika motor diparkir dan pelaku mengambil barang di dalam jok,” kata Rismanto.

Dari tiga korban, baru satu orang yang melapor ke polisi. Rismanto mengatakan korban kehilangan uang Rp 1,5 juta di dalam dompet beserta beberapa surat-surat penting.

“Yang laporan baru satu, itu korban kehilangan dompet berisi surat-surat dan uang sebesar Rp 1,5 juta,” tandasnya. adri-she

Written by Jatengdaily.com

Bikkhu Thudong Disambut Cucu Jenderal Gatot Subroto di Semarang, Lauren Apresiasi Jasa Kakeknya

Sarasehan Salam Jam’iyyah Al Azhar Indonesia Meriahkan Kampus Al Azhar Kalibanteng Semarang