in

Presiden Jokowi Bilang ASN dan TNI-Polri Mulai Pindah ke IKN pada Juli 2024

Presiden di IKN. Foto: indonesiakini.go.id

IKN (Jatengdaily.com)-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan pergeseran ASN dan TNI-Polri ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Penajam Kalimantan Timur, akan dimulai Juli 2024.

Selain hunian ASN, juga dilakukan topping off hunian personel pertahanan keamanan (hankam). “Pergeseran ASN ke sini dan hankam ke sini itu sudah bisa dimulai bulan Juni 2024,” ujar Presiden Jokowi, dilansir dari laman PMJnews, Minggu (3/3/2024).

Presiden Jokowi memastikan, pembangunan infrastruktur hunian ASN dan hankam berjalan sesuai jadwal.  “Saya ke sini salah satunya untuk memastikan bahwa tower untuk ASN kita, untuk hankam itu bisa selesai dengan tepat waktu,” jelas Presiden Jokowi.

Menurut Presiden Jokowi, sebanyak 12 tower hunian dijadwalkan selesai pada Juli 2024. Selanjutnya diikuti 21 tower pada September, dan 14 tower pada November.

Total keseluruhan, akan ada 47 tower yang selesai pada akhir November 2024. Presiden Jokowi mengatakan, meski ini merupakan proyek jangka panjang, penting untuk memulai dan memastikan setiap tahap diselesaikan tepat waktu. she

Written by Jatengdaily.com

Tahun Ini, Bandara Adi Sumarmo Solo Siap Terapkan Fast Track

Dr Kukuh: Visi Prodi Magister Hukum USM Hasilkan Sumber Daya Insani Berkualitas