in

Raisa, Dian Sastrowardoyo, dan Lyodra Bagikan Pengalamannya Seputar Fitur Galaxy AI

Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan Galaxy S24 Series, smartphone pertama dengan teknologi Galaxy AI. Foto:dok

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan Galaxy S24 Series, smartphone pertama dengan teknologi Galaxy AI yang telah dinantikan oleh konsumen. Masa pre-order yang dimulai sejak 18 Januari 2024 hingga 6 Februari 2024 telah mendapat sambutan tinggi dari masyarakat.

Teknologi Galaxy AI, mencakup fitur-fitur inovatif seperti Chat Assist, Note Assist, Web Assist, dan Live Translate. Harry Lee, President of Samsung Electronics Indonesia, menyatakan, “Galaxy AI melampaui batasan dalam komunikasi, meningkatkan produktivitas, dan kreativitas dengan cepat dan mudah.”

Raisa, Dian Sastrowardoyo, dan Lyodra membagikan pengalaman mereka dengan fitur Galaxy AI. Raisa menggunakan Chat Assist untuk membuka peluang kolaborasi internasional dalam industri musik. Dian Sastrowardoyo mengandalkan Transcript Assist untuk transkripsi dan ringkasan materi pengajarannya, sementara Lyodra memanfaatkan Super HDR pada Galaxy S24+ untuk hasil foto selfie yang cerah.

Galaxy S24 Series juga menawarkan berbagai promo menarik selama periode pre-order, termasuk cicilan mulai dari Rp583,291 per bulan, double storage hingga Rp4.000.000, dan cashback hingga Rp2.500.000 dengan mekanisme trade-in. Konsumen yang melakukan pre-order juga akan mendapatkan e-SIM XL exclusive offer, yakni gratis 120GB Data Plan selama 1 tahun. SB-St

Written by Jatengdaily.com

Minimalisir Potensi Masalah Sengketa Hasil, Permasalahan Tungsura Diselesaikan di TPS

FKUB Jateng Minta Agar Umat Beragama Tak Terbelah