in

Ramadhan 1445 H, LAZiS Jateng Bantu 23 Ribu Penerima Manfaat di Indonesia dan Palestina

LAZiS Jateng dengan gerakan program Ramadhan Borong Pahala selama bulan Ramadhan 1445 H telah memberikan manfaat pada 23.309 penerima manfaat di Indonesia maupun Palestina. Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com)- LAZiS Jateng dengan gerakan program Ramadhan Borong Pahala selama bulan Ramadhan 1445 H telah memberikan manfaat pada 23.309 penerima manfaat di Indonesia maupun Palestina.

Adapun program spesial Ramadhan tahun ini yang terdiri dari sepuluh rogram tersebut antara lain, Berbagi Buka Puasa, Berbagi Sahur, Bingkisan Yatim/Dhuafa & Lansia, Bingkisan Guru Ngaji & Hafidz Quran, Syiar Masjid & Al-Quran, zakat fitrah, serta peduli bencana alam maupun peduli kemanusiaan Palestina.

“Alhamdulillah sebanyak 23.309 penerima manfaat baik di Jawa Tengah maupun Palestina telah kita berikan manfaat berkat dukungan dari pada donatur serta mitra LAZiS Jateng selama Ramadhan tahun ini,” ujar Ariyanto, Direktur Eksekutif LAZiS Jateng, Jumat (26/4/2024).

LAZiS Jateng juga terus berkomitmen untuk membantu masyarakat Gaza yang saat ini tengah berada dalam tragedi kemanusiaan sejak Oktober 2024.

“Sejak Oktober 2023 kita terus menyampaikan amanah kebaikan dari para donatur untuk saudara kita di Palestina. Khusus di Ramadhan ini alhamdulillah sebanyak 5.168 warga Gaza telah menerima manfaat kebaikan kita semua,” imbuhnya.

Selain beragam bantuan yang disalurkan sejak Oktober 2023, di Ramadhan 1445 H LAZiS Jateng turut menyalurkan dukungan berupa paket Ifthar, food basket, vegetable package, dan juga eid gift.

“Kami berterima kasih kepada para donatur, mitra yang telah berpartisipasi dalam aksi Borong Pahala Ramadhan tahun ini. Semoga kebaikan kita semua dibalas dengan balasan terbaik oleh Allah Ta’ala dan bermanfaat bagi mereka yang menerima,” pungkas Ari dalam keterangan tertulisnya. she

Written by Jatengdaily.com

Kaprodi Magister Hukum USM Luncurkan Buku Hukum Otonomi Daerah

4.709 Buku dan Duplikat Nikah Dimusnahkan Petugas Kantor Kemenag Rembang