in ,

Gugat Cerai Suami, Ria Ricis Minta Hak Asuh Anak

Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto: instagram/@riaricis1795

JAKARTA (Jatengdaily.com)-Isu tak harmonis antara pasangan suami istri Ria Ricis dan Teuku Ryan terbukti. Pasangan yang menikah pada 12 November 2021, dan digelar meriah dan disiarkan salah satu TV tersebut nampaknya harus berpisah.

Ini setelah Ria Ricis resmi menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan pada 30 Januari 2024, dan dilayangkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 melalui sistem e-court.

Meski dalam beberapa kesempatan Ria Ricis tidak mau menjawab, jika hubungan dengan suaminya itu retak, namun kini terjawab jika mereka memang tidak baik-baik saja. Padahal, keduanya baru saja melakukan umroh bersama keluarga Ria Ricis.

Pasangan yang sudah memiliki satu anak ini, memang sudah tak harmonis akhir-akhir ini. Bahkan Teuku Ryan dan Ria Ricis sudah tidak tinggal satu rumah.

Gugatan cerai YouTuber Ria Ricis sendiri sudah dikonfirmasi langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. “Untuk nama tersebut, sudah mendaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi,” kata Taslimah, Rabu (31/1/2024).

Gugaran tersebut juga telah terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan secara e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. Ria Ricis sendiri melayangkan tiga gugatan kepada Teuku Ryan, yaitu gugat cerai,   hak asuh anak serta nafkah anak.

Taslimah menyebutkan bahwa ada alasan tersendiri mengapa Ria Ricis menggugat cerai sang suami. Tetapi dalam hal ini pihaknya tidak bisa memberi keterangan secara detail. she

Written by Jatengdaily.com

Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroris di Jateng dan Jatim

Komitmen Produk Ramah Lingkungan, Semen Gresik Konversi Bahan Bakar Fosil ke Sumber Energi Hijau CNG