in

Saloka Fest 2024 Gebrak Jawa Tengah dengan Special Guest Star!

TUNTANG (Jatengdaily.com) – Signature event milik Taman Rekreasi Terbesar di Jawa Tengah, Saloka Theme Park yang bertajuk Saloka Fest bakal hadir kembali di tahun ini.

Setelah sukses dengan Saloka Fest pada tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini tidak kalah meriahnya dengan mendatangkan beberapa bintang tamu kebanggaan tanah air.

Menurut Sandra Lutfi Afifah, PR Officer
Saloka Theme Park, Saloka Fest tahun ini membawakan tagline yaitu Dolan Nyambi Jogedan yang diadakan selama dua hari, mulai tanggal 22 dan 23 Juni 2024. Pada hari pertama, tanggal 22 Juni 2023 akan hadir dengan tema musik ambyar yang dibawakan oleh Denny Caknan, Guyon Waton, dan band lokal asal Magelang, Jodho Kemil.

Berbeda dengan hari pertama, di hari kedua pada tanggal 23 Juni 2024 hadir dengan musik indie dan folkpop yang akan dimeriahkan oleh Fourtwnty dan Parade Hujan (sebelumnya bernama Payung Teduh).

Kabar paling mengejutkan, Saloka Fest juga bakal menghadirkan bintang tamu spesial yang telah di dambakan oleh warga Jawa Tengah pada hari kedua, yaitu grup band legendaris asal Yogyakarta, Sheila On 7.

Sebelumnya, Sheila On 7 juga pernah di datangkan pada Saloka Fest tahun 2022 lalu. Melihat antusias nya warga Jawa Tengah yang sangat tinggi dan permintaan para netizen melalui sosial media milik Saloka yang sangat membludak.

“Akhirnya, manajemen memutuskan untuk memberi kejutan dengan mengundang Sheila On 7 kembali untuk bersenandung ria dengan penonton Saloka Fest 2024” ujar Sandra.

Selain itu, penampilan dari pemenang kompetisi band Soundloka yaitu Deadline dan The X yang akan turut menghibur. Ada juga J+ Art Awards, sebuah pameran karya seni dan budaya dengan tema “Beyond Green: Inspiring Change through Art & Ecology. Through Art & Technology, we embrace heritage & environment”, hasil dari kerjasama Connected Art Platform dan Saloka Theme Park.

Bazar kuliner yang bekerjasama dengan UMKM sekitar juga akan memanjakan lidah para penonton sambil menikmati alunan musik dari para bintang tamu.

Tiket Saloka Fest 2024 masih bisa dibeli pada official website www.SalokaFest.com atau melalui ticketing partner seperti Tiket.com, Loket.com, Oltix, YesPlis, dan Goers.St

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Written by Jatengdaily.com

Hari Ini Jemaah Haji Jalani Wukuf, Ini Maknanya

Hadiri Seserahan Abon-abon, Bupati Demak; Sinergi Pemda dan Kasepuhan Kadilangu Angkat Demak di Kancah Nasional dan Internasional