in ,

Sarasehan Salam Jam’iyyah Al Azhar Indonesia Meriahkan Kampus Al Azhar Kalibanteng Semarang

Sarasehan Salam Jam'iyyah Al Azhar Indonesia ke-5. Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com)- Al Azhar Kalibanteng Semarang menjadi saksi gemerlapnya acara Sarasehan Salam Jam’iyyah Al Azhar Indonesia Ke-5 Kampus yang dihiasi semangat dan kehangatan ini menyambut ribuan peserta dari seluruh penjuru Indonesia, mewakili semangat persatuan dan kesatuan, pada Rabu (15/5/2024).

Hari pertama dipenuhi dengan keceriaan dan kekaguman saat murid-murid dari TK Islam Al Azhar 22, SD Islam Al Azhar 25, SMP Islam Al Azhar 23, serta SMA Al Azhar 15, tampil memukau sebagai pembuka acara. Sorak-sorai menyambut kedatangan tamu, membuat setiap sudut kampus berseri.

Acara juga dimeriahkan dengan kehadiran pengurus Yayasan Pendidikan Islam Al Azhar Jakarta, termasuk Drs. Nuri Muhammadi, M.Pd, selaku Ketua Pendidikan Yayasan. Kehadiran beliau menambah semarak dan kehormatan pada kesempatan bersejarah ini.

Para pemimpin, termasuk Ketua Forkom Jam’iyyah Al Azhar Kalibanteng, Ketua Salam Jam’iyyah, dan pembina Yayasan Pendidikan Islam Al Fikri, menyampaikan sambutan penuh semangat. Tak ketinggalan, sambutan hangat dari Ka. Dirat Dirdikdasmen menambah kesan mengesankan pada acara ini.

Dra. Hj. Ai Kiki Rokibah, dengan penuh rasa bangga, mengapresiasi penyelenggaraan Sarasehan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Yayasan serta pengurus Jam’iyyah Al Azhar Kalibanteng atas peran penting mereka dalam mencerahkan generasi bangsa. Tidak lupa, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Yayasan Pendidikan Islam Al Fikri selaku yayasan yang menaungi lembaga pendidikan Al Azhar Kalibanteng, yang telah memberikan dukungan tak terbatas.

Diakhiri dengan doa, acara kemudian dilanjutkan dengan semangat yang tak kalah membara di Hotel Arus Semarang hingga 17 Mei 2024. Persaudaraan dan semangat belajar bersama terus berkobar di bawah langit Semarang yang hangat dan menginspirasi. she

Written by Jatengdaily.com

Polisi Selidiki Pelaku Congkel Jok Motor di Genuk Semarang

Undip Resmikan Fasilitas Akomodasi Keren di Teluk Awur Jepara