in

SBI Santuni Anak Yatim dan Bagikan 3.666 Paket Beras

PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) Pabrik Cilacap, membagikan paket beras untuk masyarakat di sekitar operasional pabrik.Foto:dok

CILACAP (Jatengdaily.com) – Berbagi berkah Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, salah satu unit usaha SIG di Cilacap yaitu PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) Pabrik Cilacap, membagikan paket beras untuk masyarakat di sekitar operasional pabrik.

General Manager SBI Pabrik Cilacap, Edi Sarwono menyampaikan harapannya, “Berbagi dan peduli sesama di bulan Ramadan akan mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan yang kuat. Berbagi bukan hanya secara fisik atau materil, namun juga dapat kita lakukan dengan doa, semoga kita semua selalu sehat dan mendapatkan barokah,” ungkap Edi Sarwono di sela sela acara simbolis pemberian santunan kepada yatim piatu dan duafa di Gedung Serba Guna Kelurahan Karangtalun, Minggu 31 Maret 2024.

Selain sembako, SBI juga membagikan santunan untuk 120 yatim piatu dan duafa serta bantuan 13 ton beras bagi warga termasuk warga nelayan yang disalurkan melalui Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI). Bantuan paket beras seberat 3 kg akan dibagikan kepada 3.666 warga.

Terpisah, GA & Community Relations Manager SBI Cilacap, Dewi Hestyani menyampaikan, selain pembagian sembako dan beras untuk masyarakat, SBI juga bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Cilacap melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH), membagikan sembako untuk para pemilah sampah di TPST, di mana sampah diolah menjadi Refused-Derived Fuel (RDF) di Jeruklegi. SBI juga bekerja sama dengan Dinas Perhubungan dalam penyelenggaraan Mudik Gratis untuk warga Cilacap.

“Sinergitas ini merupakan satu bentuk keberpihakan kami untuk membantu saudara -saudara kita yang sedang merantau dan bisa pulang merayakan lebaran di kampung halamannya, semoga semua berjalan lancar dan perjalanan selamat sampai ke rumah,” harap Dewi Hestyani.

Untuk kelancaran Mudik Gratis ini, SBI menyediakan satu bis dengan kapasitas 50 penumpang.St

Written by Jatengdaily.com

Jadi Tersangka, Windy Idol Dicegah Keluar Negeri oleh KPK

Sembilan Nilai Perjuangan di Unissula Yang Kuatkan Institusi