in ,

Selamat, Empat Tim Mahasiswa ITB Semarang Lolos P2MW

Empat tim mahasiswa ITB Semarang lolos P2MW. Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com)– Sebanyak empat tim mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Semarang berhasil lolos proposal dalam Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW).

Adapun empat tim tersebut adalah tim dengan anggota Dian Sundari, Vhelziana Warcov Agnesia, dan Haris Nusa Permana dengan tema Usaha Akuaponik Green House. Tim berikutnya beranggotakan Belinda Vania Putri, Kevin Boby Andika dan Sari Listiyani yang mengusung tema proposal Usaha Kuliner Desserstweetybites.

Tim selanjutnya adalah beranggotakan Eka Maghfiroh, Dwi Rahayu Ningtyas dan Sulis Nur Azizah dengan tema Usaha Kuliner Ciwir Api (Cireng Suwir Ayam dan Lumpia). Tim selanjutnya beranggotakan Cantik Padmasari, Ilham Satya Hermawan, Raihan Maulana A.A, Putri Maharani S, dan Rhisma Marwati O, yang mengusung tema Usaha Boucin (Bouqet Cinta).

Wakil Rektor 1 Asst. Prof. Rita Andini, S.E., M.M mengucapkan selamat pada mahasiswa yang telah lolos dalam seleksi P2MW. ITB Semarang menurutnya, terus mensupport mahasiswanya untuk bereprestasi di jalur akademik dan non akademik.

”Keberhasilan mahasiswa ITB Semarang dalam mendapatkan hibah P2MW 2024 dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) dan diharapkan menjadi motivasi mahasiswa lain untuk berkarya. Sehingga ke depan, akan lebih banyak lagi yang mendapatkannya,” jelasnya.

P2MW merupakan program pengembangan usaha bagi para mahasiswa yang telah memiliki usaha melalui bantuan dana pengembangan dan pembinaan dengan melakukan pendampingan serta pelatihan (coaching). Tujuannya, mendorong dan mencetak mahasiswa untuk menjalankan dan mengembangkan wirausahaa serta meningkatkan program kewirausahaan di perguruan tinggi. she

 

Written by Jatengdaily.com

Marselino Fokus Jelang Laga Indonesia versus Irak dan Filipina

Jelang Iduladha, Pemprov Jateng Sebar Dokter Hewan dan Pastikan Ketersediaan Ternak Surplus