in

Senin Perkuliahan di Unissula Kembali Aktif, Pasca Banjir Surut

Rektor Unissula Prof Gunarto dan wakil rektor serta sejumlah staf mengecek kondisi kampus. Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com)- Kampus Unissula yang sempat tergenang air karena curah hujan tinggi yang mengguyur Kota Semarang sudah bisa kembali melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar secara normal.

Hal itu disampaikan oleh Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MH dalam rapat terbatas di kampus pada Minggu (17/3/2024). “Dengan sudah keringnya kampus dari genangan air dan sudah bisa dilaluinya jalan Kaligawe maka proses kegiatan belajar mengajar di Kampus Unissula sudah kembali diaktifkan pada Senin (18/3/2024),” ungkapnya.

Rektor beserta para wakil rektor turun langsung ke lapangan. Mereka melihat gedung fakultas, pompa air, pesantren mahasiswa, auditorium, masjid, sport center dan berbagai fasilitas lainnya.

Masih menurut Rektor Gunarto, dengan kembali aktifnya kegiatan kampus maka proses kegiatan belajar mengajar juga akan berjalan lebih maksimal.

Memberikan layanan pendidikan terbaik merupakan salah satu komitmen penting Unissula untuk mensukseskan pendidikan dalam upaya membentuk generasi terbaik, yaitu generasi khaira ummah.

Hujan lebat yang mengguyur Kota Semarang dan beberapa kota di sekitarnya dalam beberapa hari terakhir menjadikan sebagian wilayah di kota Semarang mengalami banjir. Kondisi tersebut menjadikan terganggunya arus lalu lintas dan menganggu aktifitas masyarakat. she

Written by Jatengdaily.com

Modifikasi Cuaca di Jateng Utara, Antisipasi Meluasnya Banjir

Merekonstruksi Pengaturan Eksekusi Objek Jaminan Fidusia, Agus Murianto Raih Doktor