in ,

Terpilih Sebagai Presma dan Wapresma BEM, Andi dan Sekar akan Membawa ITB Semarang Semakin Maju

Andi dan Sekar, Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa BEM ITB Semarang Periode 2024-2025. Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com)- Pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Andi Setiayawan dan Sekar Ayu Maharini terpilih menjadi Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Semarang untuk periode 2024-2025. Paslon ini, menang mengalahkan paslon nomor urut 2, Dicky dan Aji.

Dua paslon ini bersaing dalam Pesta Demokrasi Reorganisasi BEM ITB Semarang yang diselenggarakan Minggu dan Senin (26 dan 27/5/2024), bertempat di di Aula Kampus pusat ITB, Jalan Jenderal Sudirman Semarang yang disaksikan langsung oleh Wakil Rektor 1 Asst. Prof. Rita Andini, S.E., M.M dan diikuti mahasiswa ITB Semarang sebagai pemilih.

Sebelumnya, kedua paslon ini juga sudah bertemu pada debat terbuka dalam memaparkan visi, misi dan pola kerja mereka.

Andi dan Sekar mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pemilih untuk melanjutkan estafet kepemimpinan pada periode setahun ke depan. Selanjutnya mereka akan membentuk kabinet dalam kepengurusan BEM yang baru untuk langsung bekerja.


Wakil Rektor 1 ITB Semarang Rita Andini, para paslon dan panitia pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden BEM ITB Semarang. Foto: dok

Mengusung tema ‘Bersatu, Berinovasi dan Berprestasi’, Andi dan Sekar akan membawa ITB Semarang semakin maju. Andi mengatakan, visi ke depan yang diusungnya adalah terwujudnya BEM ITB Semarang sebagai katalisator yang sinergis dalam memberikan kebermanfaatan bagi mahasiwa dan institusi.

Sedangkan misinya adalah membangun lingkungan internal yang solid dan apresiatif sebagai upaya peningkatan peran dan fungsi sumber daya organisasi. Juga menjadi wadah yang responsif dalam menerima, menampung dan menindaklanjuti aspirasi mahasiswa. Misi selanjutnya adalah mengemban dan meningkatkan potensi minat dan bakat mahasiswa ITB Semarang susuai dengan bidangnya masing-masing guna menunjang kreativitas mahasiswa.

”Semoga saya, Sekar dan kepengurusan BEM yang baru ini makin amanah dan membawa nama almamater ITB Semarang ke yang lebih baik lagi,” papar Andi. she

 

Written by Jatengdaily.com

Pascasarjana USM Lepas 77 Lulusan

Cetak Hattrick, PLN Kembali Raih Kinerja Keuangan Terbaik Sepanjang Sejarah pada Tahun 2023