UKM MMA USM berhasil raih 1 medali emas, 5 perak dan 4 perunggu pada Kejuaraan Nasional Seni Tarung Tradisi 2024 Piala Dandim-Kapolres di GOR Bung Karno Sukoharjo pada 27-28 April 2024.Foto:dok
in

UKM MMA USM Raih 1 Emas di Kejuaraan Nasional Seni Tarung Tradisi

SEMARANG (Jatengdaily.com) – UKM MMA USM berhasil raih 1 medali emas, 5 perak dan 4 perunggu pada Kejuaraan Nasional Seni Tarung Tradisi 2024 Piala Dandim-Kapolres di GOR Bung Karno Sukoharjo pada 27-28 April 2024.

Menurut Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan USM Dr Muhammad Junaidi, SHI MH, UKM MMA merupakan baru yang dibentuk tiga bulan lalu.Pihaknya mengapresiasi atas prestasi para atletnya.

”Kami berharap, UKM MMA USM bisa semakin berkembang dan berprestasi di kancah yang lebih tinggi lagi,” katanya.

Pelatih MMA USM, Dodok mengatakan, dalam kejuaraan tersebut, USM menurunkan 9 atlet. Mereka adalah Dinda auralia putri, Gilang Fajar K, Rangga Figo, M. Ardan Putra, Arde Nawa, Yasser, Arya Erlangga, Erfan Nurrohim, dan David Sion.

”Adapun yang berhasil meraih emas adalah Yasser yang di final mengalahkan Misbakhul Munir. Adapun medali perak diraih M. Ardan Putra, Dinda Uralia, Rangga Figo, Arya Erlangga, Arde. Sedangkan perunggu diraih David Sion, Gilang Fajar, Erfan,” kata Dodok.

Dia mengatakan, meskipun fisik anak didiknya masih perlu ditingkatkan, semangat bertanding mereka sangat tinggi.

”Saya bersyukur anak-anak mampu menjalankan instruksi yang saya berikan dengan baik. Mereka tampil fight dan keinginannya untuk juara sangat tinggi. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada USM yang telah mendukung penuh dan memfasilitasi para atlet selama bertanding,” tandasnya.St

Written by Jatengdaily.com

Judi Online Juara Konten Negatif di Indonesia Pemakainya Capai 3,2 Juta Orang

Hafil Andrio, dari Anak Band Sukses menjadi Seorang Aktor