PSIS Harus Bangkit Lawan Persipura

0
52
Kapten PSIS Harinur Yulianto ( biru) dibayangi pemain Tira Persikabo. Foto : zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang diharapkan bangkit ketika menjamu Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang Selasa (6/8) malam.

GM PSIS Wahyu Winarto mengatakan untuk pertandingan kandang ini kemenangan menjadi harga mati bagi Harinur Yulianto dkk.

” Ya untuk pertandingan besok itu kami harus mati-matian lawan Persipura. Pertama, karena kemenangan bisa membangkitkan lagi performa PSIS seperti di awal musim yang pada saat itu bermain bagus,” kata Wahyu Winarto.

Seperti diketahui PSIS baru saja meraih hasil minor kalah dari tamunya Tira Persikabo 0-2, Jumat (2/8). Ini menjadi kekalahan ketiga kali di kandang sendiri bagi PSIS, dua kekalahan lain dari Kalteng Putra dan Persib Bandung.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menilai dengan kemenangan, motivasi dan mental bertanding pasukannya akan lebih baik.

Sementara itu Panpel PSIS Semarang dipastikan mencetak 8000 tiket untuk pertandingan kandang yang kick off 18.30 WIB.

” Harga tiket tetap sama seperti sebelumnya, tribun barat A Rp 100 ribu, barat B C Rp 75 ribu, tribun timur Rp 55 ribu, dan selatan Rp 45 ribu. Mudah mudahan terjual habis untuk pertandingan nanti,” kata Wakil Panpel Pujianto. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here