30 Peserta Ikuti Fashion Show ‘Kompak Sama Mama’

Ibu dan anak kompak mengikuti lomba di DP Mal. Foto: ist

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Sedikitnya 30 peserta tampak antusias mengikuti lomba fashion show bertajuk ‘Kompak Sama Mama’ yang digelar di DP Mal Semarang, Minggu (19/5).

IndiHome Telkom Regional-IV sengaja menampilkan acara Fashion Show baju Lebaran  di DPMall (Duta Pertiwi Mall) Semarang, menurut Arif Nurjayanto selaku OSM Consumer Marketing Telkom Regional-IV agar membangkitkan ibu dan anak di rumah.

Acara yang  bertajuk “Kompak Sama Mama” ini berkolaborasi antara IndiHome, blanja.com dan DPMall. Para peserta yang mendaftar lomba terlebih dulu melakukan transaksi di blanja.com senilai Rp. 100.000 dengan tujuan untuk mengenalkan kemudahan berbelanja melalui E-Comerce yang di miliki Telkom di era digital  kepada masyarakat, bahwasannya dalam era digital ini dengan memanfaatkan akses internet masyarakat dan dunia usaha bisa dengan mudah melakukan transaksi tanpa harus bertemu langsung antara penjual dan pembeli.

”Ibu-ibu cukup berbelanja dari rumah, tidak perlu ke mana-mana, cukup mengklik lewat internet semua barang yang menjadi impian akan datang di rumah,” kata Arif.

Arif menambahkan, bagi para produsen dalam memasarkan produknya akan lebih kridibel apabila bekerjasama dengan E-Comerce untuk memasarkan produknya melalui e-bay, hal ini akan memberikan kepastian dan kepercayaan bagi para pembeli karena Legal transaksi di jamin, dalam kesempatan ini Blanja.com mengajak para produsen untuk bisa bergabung dalam wadah E-Comerce Telkom.

Sementara untuk kemudahan kelancaran akses internet, Arif Nurjayanto selaku OSM. Consumer Marketing Telkom Regional-IV mengajak kepada para produsen dan masyarakat untuk menjatuhkan pilihan kepada IndiHome.

“Sebagai produk layanan yang menjadi kebanggaan Negeri IndiHome memberikan Jaminan kualitas dan Layanan yang prima kepada para pemakai IndiHome” jelasnya.

Si kecil pun ikut lomba mamanya. Foto:ist

Dalam acara ini akan di berikan Hijab Class dari Al-Fath berupa tutorial berbagi cara mengunakan dan memilih Hijab yang cocok disesuaikan dengan warna, bentuk wajah agar tampil lebih yakin di Hari Raya  dan Talk Show beauty class dari Oriskin cara tampil Catik di Hari Lebaran, Oriskin berbagi inspirasi mengenai make up natural, melalui acara beauty class peserta dapat mengaplikasikan secara langsung penggunaan make up yang natural yang sesuai dengan karakteristik wajah mereka masing-masing.

Penampilan Fashion Show  hadir dalam bentuk perlombaan kekompakan antara Ibu dan Anak. Lomba fashion show ini diikuti degan antusias oleh total 30 peserta. Peserta lomba di acara “Kompak Sama Mama” mendapat berbagai hadiah menarik dari IndiHome.

Acara Fashion Show  juga diisi dengan pameran oleh tenant dari berbagai brand yaitu Al-Fath, Oriskin, RAA Fashion, Women Preneur Comunity (WPC) dan Venus yang memamerkan koleksi baju-baju terbarunya sebagai pilih yang cocok untuk tampil lebih cantik di Hari Raya. st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here