in

Bayi Kembar Irish Bella Tak Terselamatkan

Irish Bella. Foto: Instagram Irish Bella

JAKARTA (Jatengdaily.com)– Irish Bella dan sang suami, Ammar Zoni berduka. Pasalnya, bayi kembar mereka meninggal dunia saat masih berusia enam bulan, di dalam kandungan Irish Bella.

Dan, bayi kembar yang keduanya adalah perempuan, telah dimakamkan Minggu (6/10/10) malam di TPU Kalimulya 1, Depok. Amar Zoni menggendong sendiri, dua anak kembarnya dalam prosesi pemakaman.

Tertulis nama anak kembar Ammar Zoni dan Irish Bella di nisannya, yakni Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar binti M Ammar Akbar.

Dokter Penanggung Jawab, dr Gatot Abdurrazak SpOG, Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi Subspesialis Fetomaternal mengatakan, jika Irish Bella sudah datang dengan kondisi yang berbahaya.

Irish datang Jumat pagi sudah dalam kondisi bahaya. Janin yang resipien (penerima darah) sudah bengkak jantungnya. Seluruh tubuh bengkak dan pertumbuhannya kecil. Demikian katanya, di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita, Jakarta Barat, Senin (7/10/2019).

Bayi kembar Irish pun dilahirkan secara caesar dengan kondisi lahir prematur sudah tak bisa ditolong. Keduanya pun meninggal dunia saat masih berada di dalam kandungan. she

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Harga Selalu Rendah, Garam Diusulkan Jadi Kebutuhan Pokok

Nyalon Ketua Askot PSSI Semarang, Yoyok Sukawi Siapkan Program