CCAI Gelar Pengobatan Gratis dan Program Penyuluhan Kesehatan

PENGOBATAN GRATIS: Warga Jatijajar dan Pancoran mendapatkan fasilitas pengobatan gratis dan penyuluhan kesehatan yang digelar CCAI, belum lama ini. Foto:ist

BAWEN (Jatengdaily.com) – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) mengadakan program penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis bagi para lansia di wilayah Jatijajar dan Pancoran, Jawa Tengah.
Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang tinggal di sekitar area manufaktur, terutama untuk meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan.
Program kesehatan yang diadakan secara rutin bersama Poliklinik perusahaan dan Dr. Epsilon Dewanto SE., selaku dokter yang bertugas di Poliklinik CCAI diikuti oleh lebih dari 100 orang lansia yang mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat-obatan secara gratis.
“Di Coca-Cola Amatil Indonesia, kami percaya bahwa masyarakat yang kuat dan sehat merupakan dasar bisnis yang berkelanjutan, terutama bagi masyarakat yang bersentuhan langsung dengan area produksi kami. Semoga masyarakat merasakan manfaat positif dari kegiatan penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis ini,” ungkap Satria Ramadhani, Public Affairs and Communication Central Java Coca-Cola Amatil Indonesia.
Kepala Desa Desa Jatijajar, Sugiharto menyampaikan rasa terima kasih kepada CCAI atas komitmennya dalam mengadakan berbagai inisiatif, khususnya program penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis yang dapat membantu upaya peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.
“Kami berharap program ini dapat terus berjalan dan memberikan manfaat yang baik bagi setiap masyarakat yang berada di sekitar lingkungan pabrik,” ungkap Sugiharto. st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here