Claudir Marini Absen di Laga PSIS Kontra Semen Padang

Bambang Nurdiansyah, pelatih PSIS (kanan). Foto: zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang bertekad meneruskan tren positif ketika menjamu Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang Jumat (13/12/2019) malam.

Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah mengatakan sudah mempersiapkan skuatnya untuk meladeni permainan Semen Padang tersebut.

” Yang pasti kita seperti pertandingan pertandingan sebelumnya, kita sudah siapkan bagaimana bermain di kandang. Kita akan berusaha berjuang keras meraih tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen,” kata Bambang Nurdiansyah.

Coach yang biasa dipanggil Banur ini menambahkan tiga sisa laga skuatnya dengan status kandang akan dimaksimalkan untuk meraih tiga angka.

“Kalau kita poin terus di kandang, kemungkinan bisa menembus papan atas,” jelas Banur.

Meski begitu Banur berpesan skuatnya untuk fokus di pertandingan melawan Semen Padang. Apalagi tim lawan juga berjuang dari zona degradasi, dan bakal bermain ngotot untuk mencuri poin.

Sedangkan untuk kekuatan timnya, Banur menyebut hanya striker Claudir Marini Jr yang absen karena cedera lutut. Sedangkan pemain lain siap dan tidak ada masalah.

“Hanya Claudir Marini yang tidak bisa main. Dia cedera betis ketika lawan PSM Makasar dulu. Dan ini tidak dapat dipaksakan butuh pemulihan,” jelas Banur.

Sementara itu kapten PSIS Wallace Costa memprediksi laga besok akan berjalan menarik.

“Pertandingan akan menarik. Kalau Semen Padang kalah mereka akan ke Liga 2, karena itu mereka akan bermain kuat. Tapi saya akan berusaha seperti bermain lawan Arema dan dapat tiga poin,” pungkas Wallace Costa. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here