in

Divonis Kanker – Cinta Penelope Rilis Buku ‘Sebelum Titik’

Cinta Penelope Foto: dok

JAKARTA- Cinta Penelope, kemarin baru saja merilis buku pertamanya bertajuk ‘Sebelum Titik’. Buku itu pun jadi ungkapan Cinta untuk berdakwah dalam hijrahnya saat dia melawan sakit.

Namun siapa tahu, dia ternyata enam bulan belakangan ini, divonis kanker stadium 3. “Pada saat saya dinyatakan kanker stadium 3, saya ingin berdakwah lewat buku. Kalau misalnya umur saya sampai, InsyaAllah saya bisa sehat dari melawan sakit kanker saya,” kata Cinta Penelope.

“Ya syukurilah saya bisa terus berkarya, tapi kalau misalnya umur saya anggak sampai tapi saya sudah bisa berdakwah dengan cara ini, banyak yang membaca, banyak yang belajar, dan banyak doa untuk saya,” lanjutnya.

Meski sakit Cinta pun terus menyemangati dirinya sendiri agar terus kuat menjalani hidup. Apalagi sakitnya kali ini dianggap Cinta adalah sebagai peluntur dosa yang lalu-lalu juga sekaligus rezeki yang diberikan Tuhan.

Dia mengaku banyak iklas dan berlapang dada. Sebab, munkin ini jalan dari Allah yang harus dilaluinya, dan iklas. Dia mengaku sempat tidak bisa jalan. ”Kaki kanan saya sempat nggak bisa jalan, pakai tongkat dan kursi roda,” jelasnya. yil-she

Written by Siti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Pedagang Golput akan ‘Diteropong’

Besok, Pengusaha Harus Liburkan Buruh Saat Coblosan