Fitri Karlina. Foto: by

JAKARTA (Jatengdaily.com) -Sebagai pedangdut papan atas, Fitri Carlina tentu super sibuk dalam menjalani kariernya. Apalagi pemilu kemarin, hal itu membuat penyanyi asal Banyuwangi Jawa Timur ini merasa lelah. Karenanya memasuki bulan Ramadan Fitri ingin istirahat total.

“Saya ingin mengisi bulan Ramadan dengan ibadah, dengan istirahat penuh saya harapkan bisa dikasih momongan,” cetus Fitri Carlina usai Jumpa pers Pesona Mudik 2019 Kementerian Pariwisata di Jakarta.

Kalau kemudian Fitri menghadiri acara Pesona Mudik, karena tanggungjawabnya sebagai Co Branding Kementerian Pariwisata. “Program Pesona Mudik 2019, kami harapkan bisa meningkatkan penjualan produk Banyuwangi Savana Cake ya. Makanya saya hadir di sini,” ujar pedangdut asal Banyuwangi ini sumringah.

Dengan kesuksesan bisnis cake Banyuwangi Savana, membuat Fitri Carlina ingin mengembangkan hingga manca negara. Untuk mewujudkan hal itu, ia memandang perlu menjalin kerjasama dengan pemerintah dalam hal ini Kementerian Pariwisata yang tengah menggenjot kehadiran wisatawan mancanegara dan lokal ke kota Banyuwangi, Jawa Timur

“Untuk mengembangkan Banyuwangi Savana Cake dikenal ke mancanegara saya tidak bisa sendiri, harus ada yang support dari pemerintah. Alhamdulillah tiba-tiba Kementerian Pariwisata meminta saya untuk co branding. Yan langsung saya samber deh,” ujarnya.

”Promo kue dari produk kita lebih meluas.Wonderful Indonesia sebagai endorser terbesar buat Banyuwangi Savana Cake,” tutup Fitri Carlina. by-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here